Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Motivasi dan Dukung Balon Bupati Taput Satika Simamora

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Motivasi dan Dukung Balon Bupati Taput Satika Simamora
SHARE
91 views

taput.tapanuli.goosela.co.id

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatra Utara (Sumut) Lokot Nasution didampingi Koordinator Daerah Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat Provinsi Sumut Jonni Naibaho bertemu dengan Balon Bupati Tapanuli Utara (Taput) Satika Simamora SE.MM di salah satu lobi Hotel di Medan, Jumat 21 Juni 2024.

Pertemuan diisi dengan bincang bincang seputar Kabupaten Tapanuli Utara terlihat berjalan dengan suasana keakraban dan harmonis.

Dalam kesempatan itu, Satika Simamora, menyampaikan beberapa hal tentang kondisi dan harapannya dalam membangun daerah dan sumber daya manusia di Kabupaten Tapanuli Utara kedepannya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sumut Lokot Nasution memberikan beberapa saran serta motivasi sebagai dorongan semangat bagi Satika Simamora dalam mewujudkan rencana dan harapan untuk pembangunan daerah kabupaten Tapanuli Utara kedepannya.

Jonni Naibaho,dalam kesempatan itu mengatakan bahwa pertemuan silahturahmi antara Ketua DPD Partai Demokrat Sumut dan panitia penjaringan DPD Partai Demokrat Sumut bersama dengan Satika Simamora Bakal Calon Bupati Taput berjalan dengan harmonis dan penuh dengan keabrakan.

Disebutnya,secara khusus untuk Kabupaten Tapanuli Utara,Partai Demokrat berharap bahwa apa yang dibuat oleh mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode, Nikson Nababan yang merupakan suami dari Satika Simamora bisa dilanjutkan untuk lebih baik kedepannya.

“Kami mendoakan supaya segala keinginan ibu Satika Simamora untuk kemajuan di Kabupaten Tapanuki Utara bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Jonni.

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, ditutup dengan foto bersama antara Satika Simamora dan tim dengan Ketua dan pengurus partai Demokrat Sumut.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *