Satika Simamora SE.MM : “Terimakasih Atas Kasih, Kepercayaan dan Dukungan Masyarakat”

Satika Simamora SE.MM : “Terimakasih Atas Kasih, Kepercayaan dan Dukungan Masyarakat”
SHARE
187 views

taput.tapanuli.goosela.co.id

Terpilih Wakili Rakyat di DPRD Propinsi Sumut, Satika Simamora SE.MM sampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat, terkhusus masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara,Toba, Humbang, Samosir, Tapteng dan Sibolga.

“Puji Tuhan atas kebaikannya, kalau bukan karena Holong atau Kasih, kepercayaan dan dukungan dari masyarakat,Satika tidak akan bisa mencapai itu, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kasih yang sedalam dalamnya kepada seluruhnya yang telah mendukung saya ” ucap Satika.

Dengan Motto “Huhaholongi do ho/ Kukasihi engkau” dan ” Dang Acci Ceng berbuat baik/ Selalu berbuat baik”, maka hal itu juga yang saya terapkan nantinya saat menjabat di DPRD Sumut.

“Manusia tidak lepas dari kesalahan, mari kita saling mendoakan, agar saya dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat berjalan dengan semestinya” tandas Satika.

Suara Tertinggi di Dapil IX Sumut.

Satika Simamora SE.MM adalah istri Bupati Tapanuli Utara Dr.Drs.Nikson Nababan.M.si, Ketua Dekranasda Taput,Bunda PAUD dan juga ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Taput,yang ikut menjadi Calon Legislatif DPRD Sumut dari Partai PDIP Daerah Pemilihan IX (Sembilan )

Hasil penghitungan dari tim pemenangan, Satika Simamora memperoleh suara tertinggi dari semua Caleg dari Partai PDIP maupun dari Caleg Partai peserta Pemilu lainnya di Dapil IX dengan jumlah 54.914 suara.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *