Satika Simamora SE.MM Peroleh Suara Tertinggi DPRD Propinsi Sumut Dapil IX.

Satika Simamora SE.MM Peroleh Suara Tertinggi DPRD Propinsi Sumut Dapil IX.
SHARE
1,696 views

 

taput.tapanuli.goosela.co.id

Satika Simamora SE. MM, calon Legislatif DPRD Propinsi Sumatera Utara dari Partai PDI-Perjuangan Dapil IX (sembilan) memperoleh suara terbanyak dan tertinggi dari semua calon legislatif maupun dari semua Partai yang turut pada Pemilu tanggal 14 Pebruari 2024.

Satika Simamora SE.MM memperoleh suara dari Kabupaten Tapanuli Utara,Humbang Hasundutan,Samosir,Toba,Tapanuli Tengah dan Kodya Sibolga sebanyak 54.914 (Lima empat puluh ribu sembilan ratus empat belas suara) dan menjadi Caleg dengan perolehan suara tertinggi di dapil IX.

Rudi Zainal Sihombing SH yang merupakan ketua tim pemenangan Satika Simamora SE.MM untuk wilayah Kabupaten Tapanuli, kepada Media ini menyampaikan bahwa data tersebut adalah benar.

Dari Tapanuli Utara kita memperoleh 46139 suara,Samosir 948 suara, Humbang 1629 suara, Toba 2003 suara, Tapteng 2870 suara dan Sibolga 1325 suara dengan total keseluruhan sebanyak 54.914 suara.

‘Sebagai ketua tim pemenangan kabupaten, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah tulus memilih Satika Simamora menjadi wakil rakyat di DPRD Sumut” ucap Zainal.

Satika Simamora telah berkomitmen apabila duduk sebagai anggota Dewan akan turun langsung ke daerah untuk memperjuangkan hak hak dan kesejahteraan rakyat.

“kiranya Komitmen itu bisa menjadi suatu pegangan buat kita masyarakat, khususnya Kabupaten Taput dan Kabupaten Kota lainnya yang turut memenangkan Satika Simamora” tandas Zainal.

G-BOBLUIS

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *