Rayakan HPN, PWI Bonapasogit Tabur Benih Ikan di Sungai Sigeaon Tarutung

Rayakan HPN, PWI Bonapasogit Tabur Benih Ikan di Sungai Sigeaon Tarutung
SHARE
40 views

 

taput.tapanuli.goosela.co.id

Dalam rangka perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan syukuran Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bona pasogit ke 78, sebanyak 3000 ekor benih ikan mas dan ikan nila ditabur di sungai Sigeaon Tarutung.

Hal ini ditandaskan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit, Alfonso Situmorang sesaat akan melakukan tabur ikan.

Penaburan benih ikan di lakukan Bupati Taput diwakili Kadis Kominfo Hendrik Taruna Surbakti, Jumat 1 Pebruari 2024 pukul 09 Wib di tanggul sungai Sigeaon (Naheong) Tarutung Tapanuli Utara.

Penaburan bibit dilakukan berurut oleh pengurus PWI,Penasehat dan Anggota PWI yang bertugas dan berdomisili di Tapanuli Utara.
Ketua PWI Bonapasogit mengatakan perayaan HPN dan HUT PWI tersebut dirangkai dengan berbagai kegiatan salah satu diantaranya penaburan bibit ikan di sungai Aek Sigeaon Tarutung. Sebanyak 3000 (tiga ribu) ekor.

“Kegiatan tabur benih ikan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dan bukti kepedulian PWI Bonapasogit, bibit ikan ini akan bermanfaat buat masyarakat sekitar” kata Alfonso.

Bongsu Sitompul, ketua kegiatan mengatakan bibit ikan yang ditabur dengan jenis ikan mas dan bibit ikan nilai, ujarnya.

Posma Simorangkir dan Marudut Nainggolan dari unsur Penasehat PWI Bonapasogit menyambut baik kegiatan tersebut.

Kedua mantan Ketua PWI Bonapasogit berharap ke depan, PWI Bona Pasogit akan lebih kompak memperjuangkan kepentingan masyarakat luas melalui pemberitaan yang akurat serta kritik yang membangun.

Selanjutnya,acara potong kue dan makan siang bersama dilaksanakan di kantor PWI Bonapasogit Tarutung.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *