Pemkab Tapanuli Utara Gelar Pasar Murah Pangan di Tarutung.

Pemkab Tapanuli Utara Gelar Pasar Murah Pangan  di Tarutung.
SHARE
157 views

 

taput.tapanuli.goosela.co.id

Pemkab Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Ketahanan Pangan Taput gelar pasar murah pangan dalam rangka pengendalian inflasi dan pengendalian harga pangan di jalan Sisingamangaraja Tarutung Kelurahan Hutatoruan X  Kecamatan Tarutung.

Pemkab Taput Gelar Pasar Murah Pangan di Tarutung.

Kadis Ketapang Taput Longgos Pandiangan saat diwawancarai Media ini di lokasi menjelaskan,Pemerintah kab.Tapanuli utara bekerjasama dengan Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaksanakan Gerakan Pasar Murah untuk bahan pangan beras medium sebanyak 10 ton khususnya untuk menghadapi Hari Besar Keagamaan (Idul Fitri) dan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, 19 -20 Maret 2024.

Selain beras juga bahan pangan lainnya yaitu minyak goreng, gula pasir dan telur kita bekerjasama dengan distributor gula dan minyak goreng dimana harganya dibawah harga pasar sedangkan telur ayam kita bekerjasama dengan peternak ayam petelur di Desa Bahal Batu.

“Semoga dengan gerakan pangan murah ini beban masyarakat utuk memperoleh bahan pangan dapat teratasi khususnya menjelang lebaran ini” tandas Longgos.

Daftar Pangan dan Harga

– Beras Rp 57.000 /5 KG.
– Minyak goreng Rp 15.500 / KG.
– Gula Pasir Rp. 17.000 / KG.
– Tepung Terigu Rp. 14.000 / KG.
– Telur Ayam Ukuran Besar Rp. 55.000 / Papan

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *