Semarakkan HUT PDI-P ke 51,DPC PDI-P Tapanuli Utara Tanam Pohon Berbuah dan Tabur Benih Ikan.

Semarakkan HUT PDI-P ke 51,DPC PDI-P Tapanuli Utara Tanam Pohon Berbuah dan Tabur Benih Ikan.
SHARE
85 views

 

taput.tapanuli.goosela.co.id

Menyemarakkan Hari Ulang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan /PDI-P ke 51 tahun 2024 ,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Tapanuli Utara yang diketuai Dr.Drs.Nikson Nababan.M.si (Bupati Taput) bersama pengurus DPC,PAC, sayap Partai dan anggota DPRD Taput dari Fraksi PDI-P gelar kegiatan tanam pohon berbuah dan tabur benih ikan, Selasa 9 Januari 2023.

Diawali dengan penanaman pohon berbuah oleh ketua DPC PDI-P Taput bersama para pengurus, DPRD Taput,Ketua PAC PDI-P se kabupaten Taput dan sayap Partai di tanggul sungai Sigeaon wilayah kecamatan Sipoholon.

Pohon berbuah yang ditanam terdiri dari beberapa jenis yaitu pohon durian, coklat, alpukat,kopi dan pohon enau.

Ketua DPC PDI-P Taput Memberikan Bibit Pohon Berbuah Kepada Pengurus PAC.

Selain di Tanggul sungai Sigeaon ,penanaman pohon berbuah juga akan dilaksanakan oleh pengurus Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P di kecamatan masing masing.

Selanjutnya,tabur benih ikan digelar di sungai Sigeaon, tepatnya di Naheong kelurahan Hutatoruan X kecamatan Tarutung. Benih Ikan yang ditabur dengan jenis ikan mas, lele dan mujahir.

Ketua DPC PDI-P Taput Bersama Pengurus Tabur Benih Ikan di Sungai Sigeaon.

Pada kesempatan tersebut,Nikson Nababan dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut atas instruksi ketua umum PDI-Perjuangan.

Kepada masyarakat Tapanuli Utara yang membutuhkan bibit pohon berbuah dan bibit ikan dapat memperolehnya dengan menghubungi langsung pengurus DPC/PAC PDI-P Taput.

Sebelum acara penanaman pohon dan tabur benih digelar, Nikson Nababan memberikan pengarahan kepada seluruh pengurus dan kader  di kantor DPC PDI-P Taput.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *