Perayaan “Bona Taon” 2024 DPW Tapanuli Utara Par Tarutung se – Indonesia Berlangsung Hikmat dan Meriah.

Perayaan “Bona Taon” 2024 DPW Tapanuli Utara Par Tarutung se – Indonesia Berlangsung Hikmat dan Meriah.
SHARE
109 views

 

taput.tapanuli.goosela.co.id

Perayaan/pesta “Bona Taon” atau awal tahun Dewan Pimpinan Wilayah Tapanuli Utara Ormas Par Tarutung se Indonesia yang berlangsung di Sopo Partungkoan Tarutung, Jumat 26 Januari 2024 berlangsung hikmat dan meriah.

Pesta Bona Taon dengan thema ” Mari kita sehati dan sepikiran dalam satu kasih dan satu jiwa” dihadiri ketua umum Par Tarutung se Indonesia, Bupati Taput, Kapolres Taput, tokoh masyarakat,Pengurus dan anggota DPW Taput Par Tarutung se Indonesia,seperwakilan ormas dan para tamu undangan.

Diawali dengan kebaktian bersama yang di pimpin Pdt.Dr.Donal Pieter Sinaga.MA, M. ag. (Bishop Gepkin).

Dilanjutkan penyampaian kata sambutan dari ketua Umum Par Tarutung se Indonesia, ketua DPW Tapanuli Utara.

Kapolres Taput yang diwakili kasat sabhara AKP. B Simarmata dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada ormas Par Tarutung se Indonesia dan meminta agar turut berperan positif dalam perhelatan Pemilu 14 Pebruari mendatang.

Kata Sambutan Bupati Tapanuli Utara.

Bupati Tapanuli Utara yang diwakili Staf ahli Bupati bidang Pemerintahan dan Kesra Ir. David P Sipahutar.M.si menyampaikan ucapan selamat merayakan pesta Bona Taon.

“Pemerintah pastinya sangat mendukung adanya organisasi organisasi yang bersifat sosial seperti ini” sebut Bupati.

Mari saling mendukung dalam memajukan Negara kita,khusus kabupaten Tapanuli Utara,mari bekerja sama dalam terwujudnya pembangunan di daerah kita.

“Mewakili pemerintah,kita pastinya akan menerima masukan yang bersifat positif yang bertujuan mensejahterakan masyarakat” ucapnya

Mari sama sama menyuarakan dan memberi informasi tentang potensi potensi wisata yang ada di wilayah kabupaten Tapanuli Utara.

“Kita harus bersama dan bersinergi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Utara, Horas..Horas..Horas ” pungkas Bupati.

Usai acara makan bersama,acara syukuran Bona Taon diakhiri dengan hiburan dari artis artis lokal seperti Partogi trio, Taput Mencari Bakat (TMB) dan lainnya.

G-BOBLUIS

 

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *