Ditabrak Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di TKP.

Ditabrak Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas di TKP.
SHARE
146 views

 

taput.tapanuli.goosela.co.id

Laka lantas terjadi di Jalan Umum KM 13–14 Siborongborong – Sipahutar, tepatnya di Desa Hutabulu Kecamatan Siborong-borong Taput, Kamis, 18 Januari 2024.

Diduga pengemudi truk hilang kendali saat melaju dari arah Sipahutar menuju Siborong borong dan menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Dalam kecelakaan tersebut,pengendara sepeda motor bernama Turut Marhalim Pasaribu (42) warga Dusun Buit Nangge, Desa Pohan Jae, Kecamatan Siborong-borong kabupaten Tapanuli Utara, meninggal di tempat kejadian.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak, S.H, S.I.K melalui kasi Humas Aiptu W. Baringbing kepada Media ini membenarkan dan menjelaskan peristiwa kecelakaan tersebut.

Mobil Truck yang menabrak korban bernomor polisi BK 9929 EQ dikemudikan oleh Hotben Hutauruk ( 53 ) warga Desa Huta Raja, Kecamatan Sipoholon, Taput.

Truk Yang Menabrak Korban.

Hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, tepat di tempat kejadian, kondisi jalan menikung dan licin, pengemudi truk hilang kendali dan berpindah jalur ke sebelah kanan dan menabrak pemotor yang datang dari arah sebaliknya.

Korban meninggal mengalami luka robek pada kepala, dagu dan lutut kanan.

“Kita telah mengamankan Supir truk dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan” pungkas Baringbing.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *