Wakili FORKI,Tulus Simanjuntak Mendaftar Bakal Calon Ketua KONI Tapanuli Utara.

Wakili FORKI,Tulus Simanjuntak Mendaftar Bakal Calon Ketua KONI Tapanuli Utara.
SHARE
44 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Wakil ketua Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) kabupaten Tapanuli Utara Tulus Simanjuntak mendaftarkan diri bakal calon (Balon) ketua Komisi Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Taput.

Dalam rangka menyongsong Musyawarah Olahraga Kabupaten Tapanuli Utara, Tulus Simanjuntak mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Ketua KONI periode 2023-2027 di kantor KONI Komplek Terminal Madya Tarutung Sabtu , 23 Desember 2023,yang diterima oleh anggota Tim Penjaringan Balon Ketua KONI Rommel Simanjuntak dan disaksikan Sofian Pane Ketua Kushin Ryu Karatedo Indonesia (KKI) Cabang Tapanuli Utara dan sejumlah pegiat jurnalistik setempat.

Dalam hal tersebut,Rommel Simanjuntak memeriksa kelengkapan berkas pendaftaran dengan catatan, berkas yang belum ada sebagaimana persyaratan akan diserahkan paling lambat tanggal 26 Desember 2023 pada pukul 16.00. .

Usai mendaftar, Tulus Simanjuntak dalam keterangan persnya menyatakan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk lebih meningkatkan prestasi di semua cabang olah raga di tingkat kabupaten Tapanuli Utara, Propinsi, Nasional bahkan Internasional.

“Tahapan Musorkab harus dimulai dari hati yang jujur dan tulus supaya nanti hasilnya juga baik. Itulah jiwa dan prinsip Olahraga yang Sportif. Bila terpilih, saya akan fokus dalam mempersiapkan atlit Cabor unggulan Tapanuli Utara menyongsong Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Utara-Aceh tahun 2024” sebut Tulus.

Tulus menerangkan bahwa sejak masa kecilnya sudah berprestasi di kejuaraan karate. Pada usia senja dikejurnas Wadokai Jakarta meraih Medali Perak kelas Allstar antar Kabupaten Kota se Indonesia dan membawa Tapanuli Utara juara Umum Tahun 2016 pada Kejurnas itu. Ia juga salah satu pelatih Tim Karate Tapanuli Utara yang diberangkatkan menuju Kejuaraan Asia di Kuala Lumpur Malaysia “Silentnight Championsip” tahun 2015 dengan prestasi membawa 8 medali atas nama Tapanuli Utara.

Tulus Simanjuntak kelahiran 25 Juli 1977 Wakil Ketua FORKI dan juga Wakil Ketua Bidang Pembinaan Hukum di KONI Tapanuli Utara. Ia juga salah seorang Wakil Ketua dan Pembina Perguruan Karate WADOKAI Cabang Tapanuli Utara penyandang Sabuk hitam DAN III.

2 Kandidat Balon Ketua KONI.

 

Ketua Panitia Musorkab Tapanuli Utara 2023 Joinher Ambarita kepada sejumlah awak Media menyebutkan, hingga pukul 16.00 sebagaimana waktu yang ditentukan, hanya 2 orang Balon Ketua yang mendaftar masing-masing Tulus Simanjuntak dan Jodi Nainggolan (Sekretaris KONI Taput aktif).

Dikatakannya , pemilihan Ketua akan diatur dalam Tata Tertib Musorkab yang akan diikuti 26 Cabang olah raga ditambah Bapopsi.
Tempat Musorkab.

Dijelaskan, Musorkab akan dilaksanakan di Aula Hotel Hosea Sipoholon tanggal 27 Desember 2023. Pendaftaran balon dan juga penyerahan surat dukungan dari cabor akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Desember 2023 hingga 26 Desember 2023.

“Harapan kita bersama, seluruh tahapan berjalan aman dan lancar hingga hari pelaksanaan Musorkab pada 27 Desember 2023. Ini seluruhnya demi kemajuan dunia olahraga di bumi Tapanuli Utara,”tandasnya.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *