Bupati Taput Nikson Nababan Buka Situmandi National Open Rafting Competition 2023.

Bupati Taput Nikson Nababan Buka Situmandi National Open Rafting Competition 2023.
SHARE
117 views

 

taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tapanuli Utara Propinsi Sumatera Utara Dr.Drs.Nikson Nababan.M.si secara resmi membuka Situmandi National Open Rafting Competition (Kompetisi Arung Jeram) memperebutkan piala Bupati Tapanuli Utara tahun 2023 di Hasak Sungai Situmandi Tarutung Taput, Jumat 6 Oktober 2023.

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dengan adanya kejuaraan ini kiranya dapat berdampak kepada masyarakat dan kepada olahraga itu sendiri, kedepannya kejuaraan ini mudah mudahan dapat ditingkatkan hingga ke tingkat Nasional bahkan Internasional.

“Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara akan mendukung sepenuhnya kegiatan positif seperti ini, selamat bertanding untuk semua tim, kalah menang itu biasa,tetapi sportifitas harus tetap dijunjung” ucap Bupati.

Bupati Tapanuli Utara Bersama Peserta Arung Jeram

Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Taput Frans Manalu dalam Laporannya menjelaskan bahwa kejuaraan Arung Jeram diikuti 9 tim dari berbagai daerah di Sumatera Utara. Nomor Lomba yang dipertandingkan antara lain, Sprint (Kecepatan),Head to Head (Tim VS Tim dengan sistem gugur) dan Down River Race (Kecepatan mendayung jarak jauh).

Kejuaraan berlangsung selama 3 (tiga) hari yang memperebutkan piala Bupati Tapanuli Utara, tropy,piagam dan uang pembinaan dengan total Rp.60.000.000,- (enam puluh juta rupiah).

Acara tersebut turut dihadiri Ketua Pengadilan
Tarutung,Asisten II Sekdakab Taput,Pimpinan OPD,FAJI Pusat,FAJI Sumut, Camat Tarutung dan Kepala Desa sekitar Sungai Situmandi.

G-BOBLUIS

 

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *