Asyik Nyabu, 3 Pemuda Warga Tarutung di Ringkus Sat Narkoba Polres Taput.

Asyik Nyabu, 3 Pemuda Warga Tarutung di Ringkus Sat Narkoba Polres Taput.
SHARE
523 views

 

taput.tapanuli.goosela.co.id

Asyik nikmati Narkoba jenis Sabu Sabu,3 (tiga) pemuda warga Tarutung kabupaten Tapanuli Utara Propinsi Sumatera Utara di ringkus Satuan Narkoba Polres Tapanuli Utara dari komplek pajak Tarutung, desa Simamora Kecamatan Tarutung Taput, Kamis 26 Oktober 2023.

Ketiganya yakni Leonardo Lumbantobing (39) warga Parbubu I, desa Hutatoruan VI, kecamatan Tarutung, Herianto Harahap (32) warga Huta Bakara Desa Siraja Oloan Tarutung dan Benny Halomoan Sihombing (40) warga Hariara Nagodang Kelurahan Hutatoruan IX Tarutung Kabupaten Taput.

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, melalui kasat narkoba AKP. M. Agus Santoso kepada Wartawan Media ini mengungkapkan bahwa penangkapan kepada ketiga tersangka saat sedang berpesta narkoba jenis sabu di sebuah warung di komplek pajak Tarutung.

Santoso membeberkan, di warung tersebut mereka berkumpul bertiga secara bersama-sama mengkonsumsi barang haram itu di bagian dapur yang tersembunyi dari pantauan umum.

Penangkapan ketiganya sempat menyulitkan petugas kita, karena posisi mereka ada di dapur warung dan jalan masuk hanya dari depan, namun berkat informasi masyarakat akan lokasi dan kesigapan Petugas, ketiganya berhasil di tangkap.

Selain narkoba yang di konsumsi, di lokasi ditemukan juga barang bukti sabu sabu dari kolong meja yang nantinya mau di konsumsi berikut nya.

Saat diperiksa secara insentif di Polres Taput, ketiganya mengakui bahwa sabu-sabu yang mereka pakai di beli dari seseorang yang berinisial T, yang dalam pengejaran tim .

Barang Bukti

Total barang bukti yang disita dari tangan ketiganya yaitu 1(satu) paket narkotika jenis sabu dibungkus plastik bening dengan berat 0.20 gr, 1(satu) buah pipa kaca, 2 (Dua) buah mancis,1 (satu) buah bong,1(satu) kertas timah, 1 (satu) buah pipet plastik yang sudah diruncingkan.

“Ketiga tersangka kini mendekam di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Taput untuk penyelidikan dan pengembangan hingga ke bandar besarnya”pungkas Agus Santoso.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *