Sambut HUT Bhayangkara ke 77,Polres Taput Gelar Bakti Gotong Royong di Lokasi Wisata Salib Kasih .

Sambut HUT Bhayangkara ke 77,Polres Taput Gelar Bakti Gotong Royong di Lokasi Wisata Salib Kasih .
SHARE
42 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara / POLRI ke 77 tahun 2023,Kepolisian Resor Tapanuli Utara laksanakan kegiatan bakti gotong royong di Lokasi Wisata Salib Kasih Siatas Barita Kecamatan Siatas Barita Taput.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan hari Sabtu 10 Juni 2023 melibatkan personil Polres Taput (Perwira) dan personil muda Bintara.

Rangkaian kegiatan gotong royong yaitu membersihkan areal Salib Kasih oleh Personil Polres Taput dan mengecat tembok bagian luar dan dalam lokasi Salib Kasih Siatas Barita.

Kapolres Tap.Utara AKBP.Johanson Sianturi. SIK.MH melalui Kasi Humas Ipda. B Gultom kepada Media ini menjelaskan, kegiatan bakti gotong royong dilaksanakan adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, yang jatuh tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut,Kepolisian resor Taput membentuk Tim Panitia,yaitu AKP.R.S.Nababan.SH(KASAT BINMAS), AKP.R.Simarmata (KASAT SAMAPTA), IPTU .T. Pasaribu (KASAT PAM OBVIT), Aipda. Arfan (PERSONIL PAM OBVIT), Bripka B.Sianipar (SAT BINMAS) dan Personil Bintara Remaja.

“Seperti yang dilakukan pada tahun tahun sebelumnya,dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara,Polres Tapút akan melaksanakan acara kegiatan yang bersifat Sosial dan acara acara lainnya ” ucap Gultom.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *