Arifin Rudi Nababan Harapkan Masyarakat Turut Mensukseskan Pilkades Serentak di Taput.

Arifin Rudi Nababan Harapkan Masyarakat Turut Mensukseskan Pilkades Serentak di Taput.
SHARE
76 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tapanuli Utara, Arifin Rudi Nababan, SH, meminta seluruh masyarakat Taput untuk turut serta mendukung dan berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pilkades serentak di 42 desa yang akan digelar tanggal 15 juni 2023 mendatang.

Diharapkan peran serta seluruh elemen masyarakat agar memberikan pencerahan yang positif supaya terhindar dari perdebatan yang bisa memecah persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan di antara sesama pendukung calon.

“Terciptanya situasi yang kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama,supaya pelaksanaan pilkades serentak yang akan digelar dapat berjalan aman, jujur dan damai” sebut Rudi.

Menjaga kondusifitas serta citra kota wisata rohani yang sejuk & nyaman di Taput merupakan tanggung jawab bersama dan menjadi hal penting dalam pelaksanaan pilkades serentak.

Rudi juga mengingatkan, Kepada Calon Kepala Desa untuk berhati-hati dalam  menggunakan media sosial yang tujuannya menyimpang atau bersifat mengadu domba.

“Makanya kita berharap, agar mengenali akar permasalahan terlebih dahulu dan tahu apa yang perlu kita bicarakan,intinya bijaklah dalam bermedia sosial,” ujarnya.

Untuk para pendukung calon, diharapkan untuk menghindari hal-hal yang dapat memicu perselisihan,jangan melakukan hal-hal seperti intimidasi ataupun tekanan-tekanan terhadap suatu kalangan masyarakat dalam memenangkan salah satu calon yang didukung,ikutilah proses Pilkades secara jujur agar menghasilkan Kepala Desa yang pro kepentingan masyarakat.

Rudi mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing,serta tidak mudah terpancing dengan isu yang dapat memecahbelah antar sesama masyarakat.

“Pilkades ini adalah pesta kita,mari gelar dengan penuh suka cita,kedamaian, karena kita semua ini saudara”Pungkasnya.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *