Sesepuh Olahraga Karate,Mangupar Manullang Apresiasi Nikson Nababan Selenggarakan Kejuaraan Karate Antar Dojo se Tapanuli Raya.

Sesepuh Olahraga Karate,Mangupar Manullang Apresiasi Nikson Nababan Selenggarakan Kejuaraan Karate Antar Dojo se Tapanuli Raya.
SHARE
15 views

 

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Sesepuh karate Tapanuli Raya yang hadir pada pembukaan kejuaraan antar Dojo se Tapanuli Raya memperebutkan Piala Bupati Tapanuli Utara menilai dan apresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu Sesepuh yaitu Mangupar Manullang.
Menurutnya ,kejuaraan tersebut cukup berkualitas, baik’dari perwasitan maupun sistem pengaturan pertandingan dan penilaian yang menggunakan komputerisasi dan aplikasi Ranji,dan juga merasa salut kepada seluruh tim dan atlit yang disiplin serta tidak banyak protes.

“Dalam hal ini,saya sangat mengapresiasi Bupati Tapanuli Utara (Taput) Bapak  Nikson Nababan dalam menyelenggarakan event ini,” ujar Mangupar kepada Media ini di lokasi kegiatan, Sabtu 6 Mei 2023.

Mangupar menjelaskan ,kegiatan seperti ini sudah lama tidak terselenggara

“Dulu terselenggara di era kepemimpinan RE Nainggolan, kemudian vakum, dan baru pada kepemimpinan Nikson Nababan inilah kali kedua kejuaraan besar seperti ini terlaksana” sebut Mangupar.

Dikatakan,Event ini  merupakan indikator kemajuan yang luar biasa dalam kejuaraan karate di Sumatera Utara (Sumut), terutama di kawasan Tapanuli Raya.

Sebagai tokoh gerakan reformasi tahun 1998 di Taput mengakui, Nikson Nababan banyak melakukan terobosan dalam pembangunan di Tapanuli Utara,yang telah membangun infrastruktur hampir ke seluruh pedesaan dan sektor pertanian.

“Sekarang di bidang olahraga,khususnya karate yang menyertakan berbagai kelompok umur. Nikson  pantas didukung untuk rencana selanjutnya setelah menyelesaikan tugas pelayanan di Tapanuli Utara,Sukses untuk Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan ” Pungkasnya.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *