Kejuaraan Karate Antar Dojo se-Tapanuli Raya Memperebutkan Piala Bupati Taput Tahun 2023,Dojo Bhineka Tapanuli Utara Raih Predikat Juara Umum.

Kejuaraan Karate Antar Dojo se-Tapanuli Raya Memperebutkan Piala Bupati Taput Tahun 2023,Dojo Bhineka Tapanuli Utara Raih Predikat Juara Umum.
SHARE
68 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tapanuli Utara diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Taput Ir.Marco Panggabean menutup secara Kejuaraan Karate antar Dojo se-Tapanuli Raya memperebutkan Piala Bupati Tapanuli Utara Tahun 2023  yang telah berlangsung selama 3 hari (5-7 Mei 2023) diikuti 615 atlet dari 37 Dojo.

Penutupan Kejuaraan dengan hasil akhir sebagai berikut:

Peringkat Pertama :Dojo Bhineka Tapanuli Utara dengan perolehan medali 17 Emas,12 Perak,14 Perunggu.

Peringkat kedua:Dojo Polres Nias Gunung Sitoli dengan perolehan medali 7 Emas, 8 Perak,2 Perunggu.

Peringkat ke tiga: Dojo KSK (Keishinkan) Kabupaten Toba dengan perolehan medali 5 Emas,5 Perak dan 6 Perunggu.

Sedangkan untuk kategori Best Of The Best Sebagai berikut:

1. Desmon Panjaitan, pemula putra
2. Nayla Nasution, pemula putri
3. Immanuel M, cadet putra
4. Ribka Noverita Saragih, cadet putri
5. Yose Manalu, junior putra (Dojo Bineka Taput)
6. Gladies Panjaitan, junior putri
7. Willi Nababan U-21 putra (Dojo Bineka Taput)
8. Laura Natasha Hutabarat U-21 putri.

Bupati Taput diwakili Kadispora secara resmi menutup Kejuaraan Karate Antar Dojo se-Tapanuli Raya Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Tarutung.

Dalam arahannya,Bupati Tapanuli Utara Dr Nikson Nababan diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga Marco Panggabean menyampaikan harapannya kepada seluruh atlit peserta kejuaraan untuk melanjutkan latihan di dojo masing dan jangan terlena dengan prestasi gemilang yang diraih,serta kepada peserta yang belum berhasil meraih medali agar tidak patah semangat.

“Kepada para juara saya anjurkan untuk bersyukur kepada Tuhan atas prestasi yang di peroleh dan tingkatkan prestasimu agar bisa membawa nama besar Sumatera Utara di tingkat Nasional,” sebutnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah berhasil dan sukses menyelenggarakan kejuaraan tanpa mengenal lelah dan kepada aparat keamanan yang terus hadir selama kejuaraan berlangsung dan kepada para wasit juri yang menilai secara profesional.

“Kami salut kepada juri/wasit dan pelatih yang melakukan kewajiban dan tugas dengan baik. Bupati Dr Nikson Nababan menitipkan salam hangat kepada para atlit dan orangtua yang merestui anaknya ikut dalam kejuaraan ini,” Pungkas Marco.

Dalam acara penutupan kejuaraan tersebut,Bupati yang diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga menyerahkan Piala kepada Juara Umum I Dojo Bhineka diterima Manager Tim Riswanda Pane, Juara Umum II Dojo Polres Nias oleh Ketua FORKI Sumut diwakili Benny Simanjuntak SSos (fungsionaris), dan kepada Juara Umum III Dojo KSK Toba oleh Wakapolres Kompol J Sitompul.

Sementara kepada juara ‘best of the best’, masing-masing Ketua Panitia Dedy Pane, Plt Ketua FORKI Taput Tulus Simanjuntak, Sekretaris KONI Tapanuli Utara Jodi Nainggolan, sesepuh karate Harry Lumbantobing, J Marbun, Togu Simorangkir, Ketua KSK Taput Guring Situmeang, serta Lamhot Sitindaon (Kabid Olahraga Dispora Taput).

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *