Bupati Nikson Nababan Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab Tapút.

Bupati Nikson Nababan Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di Lingkungan Pemkab Tapút.
SHARE
175 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tapanuli Utara Propinsi Sumatera Utara Drs.Nikson Nababan.M.si Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama,Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Utara,Senin 15 Mei 2023 bertempat di aula Martua Kantor Bupati Taput.

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratamaterlantik yaitu Ir.David P Sipahutar.M.si yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Taput dilantik menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra (Eselon II B)

Pejabat Admistrator(Eselon III) terlantik sebanyak 8(Delapan) orang,Pejabat Pengawas (Eselon IV) terlantik sebanyak 11(Sebelas) orang dan Kepala Sekolah terlantik sebanyak 43 (empat puluh tiga orang).

Kepada Pejabat dan Kepala Sekolah terlantik, Bupati Nikson Nababan mengamanahkan agar bekerja dengan sungguh-sungguh, utamakan tanggung jawab tugas dan pelayanan maksimal terhadap masyarakat dan tetap menjunjung Visi- Misi Pemkab Tapút yaitu Lumbung Sumber daya berkualitas, Lumbung Pangan dan Tujuan Wisata.

Terkhusus kepada Kepala Sekolah,Bupati menekankan agar tetap optimis dengan regulasi regulasi sistem pendidikan saat ini.

“Sistem Zonasi jelas ada Plus Minusnya, seperti yang saya sampaikan selama ini bahwa minus sistem tersebut adalah hilang nya Sekolah unggulan,untuk itu kita diharuskan ber inovasi dengan membuat Kelas Unggulan di setiap Sekolah dan kedepannya akan kita buatkan menjadi ketentuan Bupati” ucap Niksoni.

Bupati Nikson juga menekankan kepada para Kepala Sekolah untuk bekerja dengan hati nurani.

“Saya mengucapkan selamat untuk seluruh yang terlantik hari ini” pungkas Nikson.

Acara Pelantikan turut dihadiri Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat,Sekda Indra Sahat Simaremare ,sejumlah OPD dan Rohaniawan lintas Agama.

G-BOBLUIS

 

 

 

 

 

 

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *