H – 2 Jelang Lebaran, Arus Lalu Lintas Sepanjang Jalinsum di Wilayah Tapanuli Utara Lancar Dan Terkendali.

H – 2 Jelang Lebaran, Arus Lalu Lintas Sepanjang Jalinsum di Wilayah Tapanuli Utara Lancar Dan Terkendali.
SHARE
50 views

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Dua hari atau H-2 menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H, kondisi arus lalu lintas di sepanjang jalan lintas Sumatera di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara berjalan lancar dan terkendali.

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H melalui kasat lantas AKP Danial Saragih, S.H, M.H kepada wartawan, Kamis, 20 April 2023.

Dahnial mengungkapkan,sejak Ops Ketupat Toba 2023 berlangsung yang dimulai Selasa, 18 April , Polres Taput telah menyiapkan 7 pos di wilayah kabupaten Taput bertujuan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan bagi warga yang ingin merayakan hari raya Idul Fitri.

Salah satu tugas utama personil yang terlibat dalam Ops ketupat Toba 2023 adalah, menjamin kelancaran arus lalu lintas saat mudik Lebaran.

Kelancaran arus lalu lintas saat perayaan hari-hari besar keagamaan, menjadi salah satu tantangan besar bagi petugas Kepolisian,
untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, Polres Taput telah membuat strategi yang salah satunya dengan membentuk tim urai.

” Alhasil dengan upaya dan strategi yang kita lakukan, hingga saat ini H-2 menjelang lebaran situasi arus lalu lintas di wilayah hukum polres Tapanuli Utara tetap berjalan lancar dan terkendali.

Semua ini tidak lepas dari kerja keras pihak Kepolisian yang dengan sungguh-sungguh dan serius serta penuh dengan rasa tanggung jawab di dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

” Kita mengharap, hingga saat perayaan hari raya Idul Fitri nantinya, situasi Kamtibmas dan kelancaran lalu lintas bisa berjalan dengan baik dan kondusif, tidak ada gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” Pungkas nya.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *