Perayaan Natal 2022 Sukses, PSSSI-BB Cabang Silindung Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Bupati Tapanuli Utara.

Perayaan Natal 2022 Sukses, PSSSI-BB Cabang Silindung Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Bupati Tapanuli Utara.
SHARE
146 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Perayaan Natal Parsadaan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru Bere /PSSSI-BB cabang Silindung yang dilaksanakan tgl 11-12/2022 yang lalu berjalan dengan sukses.

Kesuksesan tersebut tak lepas dari peran dan partisipasi serta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, khususnya Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.M.Si dan Ibu Satika Simamora.

Ketua PSSSI-BB Cabang Silindung Jonggi Simanjuntak bersama pengurus,Sektor dan sejumlah anggota menyambangi rumah dinas Bupati Taput, Sabtu 4 Maret 2023 dalam rangka penyampaian apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bupati Nikson Nababan dan ibu Satika Simamora.

Acara diawali makan malam bersama yang disediakan PSSSI-BB Cabang Silindung.

Selanjutnya,acara ucapan terimakasih dan dukungan kepada Bupati disampaikan secara bergiliran dari Boru-Bere Simanjuntak Sitolu Sada Ina,ketua ketua Sektor dan Panitia Natal PSSSI-BB cabang Silindung tahun 2022.

Ketua PSSI-BB Cabang Silindung periode 2022 – 2027 Jonggi Simanjuntak menyampaikan
“Perayaan Natal PSSSI-BB adalah berkat yang luar biasa dari Tuhan untuk marga Simanjuntak yang ada di Tapanuli Utara” awal Jonggi.

Dikatakan,Kepengurusan Punguan Marga Simanjuntak Sitolu Sada Ina di Taput sempat vakum dan terpecah.Kemudian kita coba memperbaharui dan membangkitkan kembali melalui rapat bersama untuk membentuk kepengurusan yang baru.

“Hasil kesepakatan bersama,kita bentuk lah panitia perayaan Natal tahun 2022 dalam rangka mempererat hubungan antar marga Simanjuntak dan menunjukkan bahwa PSSSI -BB Cabang Silindung telah hidup kembali” ucapnya.

Dijelaskan,Suksesnya perayaan Natal PSSSI-BB tak lepas dari dukungan penuh dari Pemkab Taput,terkhusus peran dan dukungan dari Bupati Taput bersama Ibu Bupati yang bersedia menyumbangkan Moril maupun pemikiran.

“Kami keluarga besar PSSSI-BB Cabang Silindung mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Bupati dan ibu, kami juga telah sepakat dan sepaham untuk mendukung program dan langkah bapak Bupati Nikson kedepannya” pungkas Jonggi.

Bupati Nikson Apresiasi kehadiran pengurus dan anggota PSSSI-BB Cabang Silindung.

Menanggapi hal dan pernyataan tersebut, Bupati Nikson mengatakan.
“Saya mengucapkan terimakasih atas jamuan makan malam yang disediakan PSSSI-BB,dan Puji Tuhan atas malam yang hikmad ini”kata Bupati mengawali.

Sebagai Bupati,Nikson mengakui harus bertanggung jawab kepada seluruh kelompok kelompok masyarakat , etnis atau marga dan lintas agama harus mendapatkan perlakuan yang sama.

“Tak terkecuali marga Simanjuntak yang akan melaksanakan perayaan Natal,tentu itu juga bagian tanggung jawab saya bagaimana memfasilitasi sehingga perayaan Natal tersebut bisa berjalan sukses” ungkap Nikson.

Kedepannya,kiranya marga Simanjuntak Sitolu Sada Ina yang ada di Tapanuli Utara khususnya semakin sukses, kompak dan tidak bisa di adu domba oleh siapapun.

“Saya menghimbau,kiranya kita dalam ber Politik jangan hanya karena melihat marga, tetapi lihatlah Visi Misi nya,tetapi lihat juga kinerja dan hasil kerjanya,terkait peryataan PSSSI-BB  dalam mendukung  program dan kinerja serta langkah kedepannya, saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih banyak”tutup Nikson.

Dalam acara tersebut,turut dihadiri anggota DPRD Taput Ombun Simanjuntak,Kadis Sosial Bahal Simanjuntak,Kabag Ekonomi Tutur Simanjuntak,Kabag Hukum Welly Simanjuntak dan Kabid Lingkungan Hidup Cardo Simanjuntak.

G-BOBLUIS

 

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *