Orang Tua dan Keluarga Korban Penikaman di Siborong-borong Apresiasi Kinerja Polres Tapanuli Utara.

Orang Tua dan Keluarga Korban Penikaman di Siborong-borong Apresiasi Kinerja Polres Tapanuli Utara.
SHARE
678 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Kasus penikaman dan penganiayaan yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia bernama Andres Fransisko Hutasoit (26), 1 orang mengalami luka berat yaitu Candro Lubis (26) dan 1 orang luka ringan Goklas Hutasoit (22) yang dilakukan 4 orang tersangka di Desa Siborong-borong I (satu) kecamatan Siborong-borong Kabupaten Tapanuli Utara yang terjadi pada hari Minggu 5 Maret 2023.

Dalam tempo 2 hari,Satreskrim Polres Tapanuli Utara dan Polsek Siborong-borong berhasil mengungkap dan menangkap tersangka dari tempat persembunyiannya dan menetapkan 4 orang tersangka.

Ayah korban meninggal dunia (Andres Fransisko Hutasoit), Miduk hutasoit (53) melalui kuasa hukumnya Lambas Tony Pasaribu SH.MH menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas kinerja Polres Tapanuli Utara dalam mengungkap dan menangkap para tersangka penikaman dan penganiayaan yang mengakibatkan meninggalnya Andres Fransisko Hutasoit.

Ucapan tersebut disampaikan dihadapan sejumlah awak Media di Mapolres Tapanuli Utara,Jumat 10 Maret 2023.

“Dalam kesempatan ini,saya selaku kuasa Hukum Korban bersama keluarga dan juga masyarakat Siborong-borong I(satu) mengucapkan terimakasih dan apresiasi penuh kepada Polres Tapanuli Utara bersama jajarannya atas kinerjanya dalam mengungkap kasus tersebut” ucap Lambas Toni.

Dikatakan, orang tua korban masih dalam keadaan sangat berduka dan syok ,sehingga tidak dapat mengungkapkan perasaannya secara langsung saat ini.

“kami menginginkan penegakan atau proses Hukum terhadap para tersangka berjalan dengan se adil-adil nya dan semestinya,sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Polres Tapanuli Utara bersama jajarannya “kata Lambas.

Kepada para awak Media yang hadir,Lambas Tony meminta agar turut mengawal proses Hukum terhadap para tersangka.

Dalam acara tersebut hadir Waka Polres Taput Kompol Joni Sitompul.SH didampingi Kasat Reskrim IPTU Zuhatta Mahadi S.T.Rk. S.I.K, Kapolsek Siborong-borong AKP B. Silalahi, Kasi Humas Ipda Gaung Wira Utama, S.T.Rk dan Kanit Pidum Aiptu Mistranius Purba dan sejumlah masyarakat Siborong-borong I.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *