Mayat Mr.X Ditemukan Warga di Desa Pancur Napitu Tapanuli Utara.

Mayat Mr.X Ditemukan Warga di Desa Pancur Napitu Tapanuli Utara.
SHARE
732 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Sesosok mayat tanpa identitas di temukan warga di semak-semak di desa Pancur Napitu kecamatan Siatas Barita Tapanuli Utara.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut dibenarkan Kasi Humas Polres Taput Ipda Gaung Wira Utama S.T.Rk.

Kepada Media ini Gaung menjelaskan, Penemuan mayat pertama sekali diketahui oleh warga yaitu Saut Pasaribu (55) dan istrinya Rumintang Tambunan ( 51 ) warga dusun Banjar Buttul Desa Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita Taput, Rabu, 15 Maret 2023 sekira pukul 10.00 wib.

Kedua saksi mengetahui adanya mayat tersebut , saat mereka hendak pergi ke ladang miliknya,lalu mencium aroma busuk seperti bau bangkai.

“penasaran dan curiga dengan bau tersebut , keduanya mencari sumber bau,lalu keduanya menemukan sesosok mayat manusia yang sudah membusuk di semak semak”ucap Gaung.

Selanjutnya,kedua saksi melaporkan kepada kepala desa setempat,lalu kepala desa langsung menghubungi Polsek Sipoholon.

Mendapat laporan, Kapolsek dan Unit Reskrim polsek Sipoholon tiba di lokasi, lalu berkordinasi dengan saat reskrim polres Taput dan Inafis pun turun KTP.

Hasil Olah TKP dari tim Inafis tidak menemukan identitas korban,sedangkan tubuh korban sudah membengkak dan membusuk.

Mayat Mr.X di evakuasi Petugas dari Lokasi.

“Saat ini korban sudah di bawa ke rumah Sakit Umum Tarutung dan akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban serta ciri lain berupa Jenis Kelamin, perkiraan usia dan lain-lain”pungkas Gaung.

G-BOBLUIS 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *