Mopen Versus Sepeda Motor, Dua Pemotor Kakak Beradik Tewas di Tempat.

Mopen Versus Sepeda Motor, Dua Pemotor Kakak Beradik Tewas di Tempat.
SHARE
180 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Tabrakan Maut terjadi antara mini bus angkutan umum jurusan Tarutung – Pancur Napitu bermerek CV.PO.Silindung ber nomor polisi BB 1157 XB adu kambing dengan sepeda motor Yamaha R 15 tanpa Nomor Polisi di Jalan umum Tarutung – Sipirok KM 02- 03, tepatnya di Bondar Sibabiat Desa Hutabarat Sosunggulon kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara,Rabu 15 Pebruari 2023.

Akibat kejadian tersebut,dua orang yang mengendarai Sepeda motor yang merupakan kakak beradik meninggal dunia di tempat kejadian.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi S.I.K, M.H , melalui kasi humas Ipda Gaung Wira Utama S.T.rk membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Unit Laka Polres Taput Melakukan Olah TKP.

Dijelaskan,saat peristiwa tersebut terjadi , mobil dikemudikan oleh Hanter Sihombing, (33)warga Desa Sidagal kecamatan Siatas Barita kabupaten Tapanuli Utara, sedangkan sepeda motor dikendarai oleh Rolason Tua Napitupulu (18) berboncengan dengan adek kandung nya Jois Prino Napitupulu ( 16 ) keduanya warga Desa Simanampang, kecamatan Siatas Barita Taput.

“Dalam peristiwa tersebut ada 2 orang meninggal dunia di tempat kejadian yaitu pengendara sepeda motor dan yang dibonceng”kata Gaung Wira.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi yang di himpun,Mobil datang dari arah Tarutung menuju sipirok, sedang sepeda motor datang dari arah sebaliknya.

“Diketahui,Mopen melaju dengan kecepatan tinggi sedang mencoba mendahului mobil di depannya,sebaliknya sepeda motor juga melaju dengan kecepatan tinggi dan juga mencoba mendahului mobil yang ada di depannya,sehingga Mopen menyerempet Sepeda motor dan akhirnya kecelakaan pun terjadi”terangnya.

Akibat peristiwa tersebut, Rolaston Tua Doli Napitupulu mengalami patah pada tangan sebelah kiri,luka pada lengan tangan sebalah kanan, luka pada dagu, keluar darah dari mulu dan hidung dan meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan adek nya yang dibonceng Jois Prino Halomoan Napitupulu mengalami luka robek pada bagian dagu, luka robek pada bagian pipi sebelah kanan dan pipi sebelah kiri, luka robek pada bagian kening, keluar darah dari hidung dan juga meninggal dunia di tempat kejadian.

Kedua korban meninggal langsung dievakuasi ke RSU Tarutung untuk dilakukan visum, sedangkan pengemudi mobil saat ini sudah diamankan di kantor unit laka untuk dimintai keterangan.

” Untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut, penyidik unit laka lantas sudah melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi dan mengamankan kedua kenderaan sebagai barang bukti”pungkasnya.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *