DPK GEPENTA Taput Apresiasi Kinerja Polres Tapanuli Utara Berantas Peredaran Narkoba.

DPK GEPENTA Taput Apresiasi Kinerja Polres Tapanuli Utara Berantas Peredaran Narkoba.
SHARE
63 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Keseriusan Kepolisian Resor Taput dalam memberantas peredaran Narkoba/Narkotika di apresiasi oleh Dewan Pimpinan Kabupaten Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (DPK.GEPENTA) Taput.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Pelaksana Harian DPK GEPENTA Taput Winner Simanungkalit saat mengadakan konferensi Pers di Tarutung,Kamis 2 Pebruari 2023.

Menurut Winner, pemberantasan Narkoba merupakan harga mati guna menjaga generasi muda agar terhindar dari penyalahgunaan barang haram tersebut. Terkait upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kab. Taput, DPK GEPENTA Taput mengapresiasi kinerja Polres Taput dibawah pimpinan Kapolres AKBP Johanson Sianturi, yang gencar memberantas narkoba hingga ke seluruh pelosok wilayah Taput.

“Kita sangat mengapresiasi keseriusan dan konsisten Polres Taput dalam mengungkap dan menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba dan Narkotika, kita berharap agar tetap menyusuri kasus kasus terkait Narkoba” Kata Winner.

GEPENTA akan solid mendukung Polres Taput dan mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama memerangi narkoba guna menjaga generasi penerus.

“Dampak penyalahgunaan narkoba sangat merusak dan menghancurkan generasi penerus bangsa. Karena itu kampanye memerangi narkoba harus melibatkan seluruh pihak” ucapnya.

Menurut Winner, hasil pendalaman dan penelusuran DPK GEPENTA Taput, peredaran narkoba di Taput sudah mulai menyasar hingga ke pelosok-pelosok. Hal ini menurutnya harus segera disikapi dan ditindak.

DPK GEPENTA Taput juga sepakat dengan Bupati Taput Nikson Nababan bahwa dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dari Taput, para generasi muda harus terhindar dari narkoba dan mendukung langkah Bupati Taput yang senantiasa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dalam pemberantasan Narkoba.

“Semoga penyalahgunaan Narkoba di Taput dapat teratasi dan tertuntaskan ” pungkasnya.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *