Cukup Bukti, 2 Tersangka Pengguna Narkotika Warga Tarutung Diserahkan ke Kejari Taput.

Cukup Bukti, 2 Tersangka Pengguna Narkotika Warga Tarutung Diserahkan ke Kejari Taput.
SHARE
365 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Setelah pemeriksaan panjang dan terbukti bersalah,2 Tersangka (TSK) penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja warga Tarutung akhirnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Taput oleh Satuan reserse Narkoba Polres Tapanuli Utara, Kamis 24 Pebruari 2023.

Kedua tersangka yakni Janas Viktor Maruli Tua Sinaga (49), warga Jalan Raja Saul Lorong 2B Kecamatan Tarutung dan Serevina Nopena Purba (49), warga Jalan Gurumangaloksa Kecamatan Tarutung Taput.

Kasi humas Polres Taput, IPDA Gaung Wira Utama S.T.Rk, kepada Wartawan Media ini mengungkapkan,bahwa kedua tersangka di tangkap pada Rabu, 1 Februari 2023 saat keduanya sedang mengendarai sepeda motor secara beriringan di Jalan Siraja Hutagalung Kecamatan Tarutung.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis ganja dari dalam jok tempat duduk sepeda motor nya , dari kantong stang sebelah kanan 1 paket dan kantong stang sebelah kiri 1 paket.

Setelah proses penyidikan terhadap keduanya lengkap, penyidik mengirimkan berkas perkara ke JPU untuk dilakukan penelitian.

Satres Narkoba Polres Taput serahkan Tersangka ke Kejari Taput

“Hasil penelitian JPU, syarat materil dan syarat formil dianggap sudah lengkap, tersangka dan barang bukti pun di serahkan untuk mengikuti proses persidangan selanjutnya,” ungkap Kasi humas.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *