Dua Orang Pengedar Sabu Sabu di Ringkus Satres Narkoba Polres Taput.

Dua Orang Pengedar Sabu Sabu di Ringkus Satres Narkoba Polres Taput.
SHARE
241 views

 

Taput.tapanuli.gosela.co.id

Hukuman mati,seumur hidup maupun kurungan badan telah lama di undang-undang kan oleh Pemerintah Republik Indonesia tentang penyalahgunaan Narkoba/kotika.

Namun masih saja ada manusia yang tidak takut dengan beratnya hukuman tersebut.

Satuan Reserse narkoba polres Tapanuli Utara berhasil meringkus dua orang tersangka pengedar narkotika jenis sabu.

Kedua tersangka yaitu Panca Putra Sinaga (28) warga Pealangge Desa Paniaran Kecamatan Siborong-borong dan Mukhlis Efendi Nababan (30) warga Sipiuan Desa Sitabo-tabo Kecamatan Siborong-borong Taput, senin 31 Januari 2023.

Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi S.I.K, M.H, kepada Media ini menyampaikan dan menjelaskan bahwa kedua tersangka berhasil diamankan dari Desa Banualuhu Dusun Butar Kecamatan Pagaran Kabupaten Tapanuli Utara.

“saat ditangkap, kedua tersangka hendak transaksi Narkoba jenis Sabu kepada pelanggan yang sebelumnya sudah janjian,namun tim opsnal narkoba yang sudah mengintai dan langsung mengamankan keduanya untuk mencegah agar jangan sampai melarikan diri tanpa menunggu pembelinya “kata Kapolres.

 

Tersangka diperiksa di Unit Narkoba Polres Taput

Pengintaian dan penangkapan terhadap kedua tersangka adalah atas informasi dari masyarakat dan dikembangkan.

Dari tangannya ditemukan barang bukti 1 (satu) buah plastik klip bening yang berisi narkotika jenis sabu, 2 (dua) buah plastik klip bening yang berisi narkotika jenis sabu dengan Berat keseluruhan bruto 3,25 gram (tiga koma dua lima),1(satu) lembar potongan plastik putih,1 (satu) buah kotak rokok, 1(satu) unit Handphone Merk Infinix Warna Biru, 1 (satu) unit handphone Merk Oppo warna hitam,uang tunai Rp. 400.000,- (empat ratus ribu rupiah) dan 1(satu) unit Sepeda Motor Merk Yamaha Mio Soul.

“Saat ini kedua tersangka masih diperiksa di unit narkoba untuk menggali keterangan dan pengembangan asal usul narkoba tersebut” Pungkasnya

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *