Bupati Toba Akui Kesuksesan Nikson Nababan 2 Periode Memimpin Kabupaten Tapanuli Utara.

Bupati Toba Akui Kesuksesan Nikson Nababan 2 Periode Memimpin Kabupaten Tapanuli Utara.
SHARE
223 views

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Toba Propinsi Sumatera Utara Poltak Sitorus mengakui kesuksesan Bupati Taput Drs.Nikson Nababan.M.si dalam memimpin kabupaten Tapanuli Utara 2 periode.

Hal tersebut diungkapkan Poltak Sitorus saat menjadi tamu undangan khusus pada perayaan syukuran Tahun Baru 2023 Pemkab Taput yang dilaksanakan di halaman Rumah Dinas Bupati Taput,Jumat 6 Januari 2023.

Poltak Sitorus dalam kata sambutannya memaparkan kesuksesan dan kelebihan Bupati Nikson selama dua Periode memimpin Tapanuli Utara yang menjadi motivasi buat para Bupati di Indonesia.

“Salah satu kelebihan Bupati Nikson adalah sifat kepeduliannya,saya juga telah merasakannya,bisa menjadi Bupati Toba karena beliau (Nikson) turun ke Toba mengkampanyekan saya” awal Poltak.

Lebih lanjut Poltak Sitorus memaparkan, kelebihan Bupati Nikson lainnya adalah loloke Pemerintah Pusat.

“saya sangat apresiasi Bupati Nikson bisa berhasil mendatangkan uang dari Pemerintah Pusat sebesar 390 Miliar yang bermanfaat dan dirasakan masyarakat,sedangkan saya belum berhasil ” ucap Poltak dengan tersenyum.

Terkait pembangunan infrastruktur di Taput, Poltak Sitorus mengakui sangat luar biasa dan akan menjadi contoh di Kabupaten Toba.

“Selamat buat Bupati Tapanuli Utara yang telah sukses meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,menjadi pelajaran buat kami Kabupaten Toba bagaimana menciptakan infrastruktur yang luar biasa seperti yang ada di Tapanuli Utara ini” ujarnya.

Poltak Sitorus juga sangat mengapresiasi cita cita Nikson Nababan untuk mendirikan Universitas Umum Negeri di Tapanuli Utara.

“Pendirian Universitas Umum Negeri atau Untara sangatlah mungkin dan pastinya berdampak positif kepada masyarakat. Kita dapat berkaca dan melihat kota Bandung,ada sekitar 200 ribu Mahasiswa dari luar bersekolah di sana, kalau kita kalikan 2 juta saja sebulan per siswa sudah mendatangkan 400 Miliar.
Kalau Untara sudah berdiri, kita tidak lagi mengekspor uang dan justru sebaliknya,maka kita harus bersatu dan berdoa agar pendirian Untara bisa terwujud “Pungkas Poltak.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *