Rasakan Pembangunan Nyata, Masyarakat Desa Purbatua Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Taput Nikson Nababan.

Rasakan Pembangunan Nyata, Masyarakat Desa Purbatua Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Taput Nikson Nababan.
SHARE
185 views

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Masyarakat Desa Purbatua kecamatan Purbatua kabupaten Tapanuli Utara ucapan terimakasih atas perhatian dan upaya pemerintah kabupaten Tapanuli Utara dalam membangun Desa Purbatua,terkhusus pembangunan jalan Hotmix sepanjang 897,5 meter mengitari desa tersebut yang hampir rampung.

Ungkapan tersebut disampaikan saat kunjungan Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.M.si di Desa Purbatua,Sabtu 3 Desember 2022,dalam rangka ramah tamah dan meninjau pembangunan jalan Hotmix.

Tolopan Sihombing(60) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Nikson Nababan atas perhatian dan pembangunan yang nyata dirasakan oleh masyarakat Purbatua.

PembangunanJalan Hotmix di Desa Purbatua. 

Hal senada juga disampaikan Oppung kesya Boru Sihombing.
“Saya lahir disini,di umur saya yang telah mencapai 80 tahun, baru di era pemerintahan Nikson Nababan bisa melihat jalan sebagus dan semulus ini ada di desa Purbatua terimakasih Bupati,semoga Tuhan memberkati ” Ungkapnya dengan polos.

Masyarakat Desa Purbatua ucapkan terimakasih kepada Bupati Taput.

Harapan Sitompul Mewakili Penerima Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS)/Bedah Rumah mengungkapkan rasa hari atas bantuan tersebut yang dirasakan sangat membantu bagi kaum yang kurang mampu.

“Kami telah menyaksikan pembangunan dan upaya upaya yang nyata untuk menyejahterakan Desa kami,semuanya tak lepas dari perhatian dan perjuangan Bupati Nikson Nababan,untuk itu saya bersama masyarakat Desa Purbatua mengucapkan terimakasih banyak dan siap mendukung program pemerintah kabupaten Tapanuli utara” ungkap Harapan Sitompul.

Bupati Nikson Nababan dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan bahwa diawal kepemimpinannya telah berprinsip dan berkomitmen untuk membangun Tapanuli Utara yang diawali dari Desa.

“Memang,membangun itu tak segampang membalikkan tangan,dengan anggaran atau APBD yang masih minim tentu harus bersabar dan bertahap untuk bisa membangun 241 Desa yang ada di Tapanuli Utara ini,upaya yang saya lakukan adalah dengan meloanggaran dari Pusat,Puji Tuhan berkat lotersebut dan dengan bantuan anggota DPRI Syukur Nababan,beberapa anggaran pembangunan telah masuk ke Taput,termasuk BSPS yang sudah saudara terima”terang Bupati.

Kepada masyarakat yang hadir,Bupati Nikson Nababan berpesan agar tidak gampang terprovokasi oleh ujaran dari orang yang tidak bertanggung jawab,dewasa dalam berpolitik,tetap bersatu dan saling dukung antara masyarakat dengan pemerintah.

Terkait pembangunan berkelanjutan,Bupati memastikan hingga akhir masa jabatannya akan tetap terlaksana.

Kunjungan Bupati di Desa Purbatua turut dihadiri Sekda Taput Indra Simaremare,OPD dan anggota DPRD Taput dari Fraksi PDI-P Dapil V (Lima)Jono Panjaitan dan Jimmy Tambunan.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *