Nikson Nababan Pesankan Marga Simanjuntak di Tapanuli Utara Tingkatkan Persatuan dan Persaudaraan.

Nikson Nababan Pesankan Marga Simanjuntak di Tapanuli Utara Tingkatkan Persatuan dan Persaudaraan.
SHARE
333 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi berpesan agar Punguan Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru/Bere (PSSSI BB) Cabang Silindung dan Tapanuli Utara untuk meningkatkan persatuan dan pererat persaudaraan.

Hal itu disampaikan kepada Pengurus dan Panitia Natal tahun 2022 saat melaksanakan audiensi di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Rabu 30 November 2022.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSSI BB Cabang Silindung Jonggi Simanjuntak SH menyampaikan, kehadiran rombongan mereka untuk mengundang Bupati agar berkenan hadir pada acara Natal tersebut dan memberikan sambutan natal.
Hal senada juga disampaikan Penasehat Robon Simanjuntak.

Atas undangan tersebut Bupati Nikson Nababan menyampaikan terima kasih, Ia berharap, perayaan Natal PSSSI BB Cabang Silindung yang akan dilaksanakan pada Minggu,tanggal 11 Desember 2022 di Gedung Serbaguna Tarutung itu berlangsung sukses dalam penyertaan Tuhan, dan semua terberkati, terutama lansia yang sudah menjanda atau duda serta anak anak sekolah berprestasi.

“Pada perayaan Natal Simanjuntak nanti,Lansia Janda atau duda,penyandang disabilitas dan anak sekolah akan kita berikan bantuan, dengan harapan mereka turut bahagia “sebut Bupati.

Bupati berpesan agar keluarga besar Simanjuntak jangan mau terpecah karena politik praktis,tingkatkan persatuan dan persaudaraan.
Bupati juga memaparkan sejumlah program pembangunan yang sudah dilakukan Pemkab Taput yang orientasinya membangun pedesaan.

Penasehat Robin Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah menerima kunjungan PSSSI BB dan Panitia Natal, Ia berharap Bupati tetap dalam keadaan sehat walafiat dalam memimpin Tapanuli Utara kedepan.

Ikut serta dalam rombongan PSSSI BB Cabang Silindung tersebut antara lain, Wakil Ketua Pandapotan Simanjuntak, Wakil Ketua Bekman Simanjuntak, Bendahara W.Saragih, Sekretaris Panitia Erwin Simanjuntak, Tulus Simanjuntak,Bob Luis Simanjuntak, Bahal Simanjuntak, Jonner Simanjuntak, Wesley Simanjuntak, Erika Vivian br Simanjuntak, Jeslin Simanjuntak, Basa Simanjuntak, Benget Simanjuntak,Togi Simanjuntak, Reinhart Lumbatobing, RUB Simanjuntak, pak Agung Simanjuntak, Dapot Parulian Simanjuntak dan Jansen Simanjuntak.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *