Bupati Nikson Nababan Buka Gelaran Pasar Murah di Tarutung

Bupati Nikson Nababan Buka Gelaran Pasar Murah di Tarutung
SHARE
447 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tap.Utara Drs.Nikson.M.si didampingi Dandim 0210/ TU Letkol.Hari Sandra dan sejumlah OPD,perwakilan Bulog Pematang Siantar J.Sihombing buka gelaran Pasar Murah di lapangan eks pasar buah Pajak Tarutung, Selasa 6 Desember 2022.

Bupati Nikson Nababan buka gelaran Pasar Murah di Tarutung.

 

Dalam laporannya,Kadis Ketahanan Pangan (Ketapang) Taput Longgos Pandiangan memaparkan, kegiatan pasar murah adalah dalam rangka pengendalian inflasi dan stabilitasi harga pangan menyambut Natal 2022 dan tahun baru 2023.
Gelaran Pasar Murah dilaksanakan tanggal 6-7 Desember 2022 merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara dengan Badan Pangan Nasional (Bapanas).
Paket yang disediakan sebanyak 1500 yang dihargai RP.102.000,-/ Paket,dengan rincian beras Medium Rp.46.000,-/5 Kg,Tepung Terigu merek Segitiga Biru Rp.28.000,-/2 Kg,Minyak Goreng merek Minyak Kita Rp.28.000,-/2 Kg dan Gula pasir Rp.28.000,-/2 Kg, dan semuanya dibawah harga pasar.
Masyarakat hanya diperbolehkan membeli 1 Paket saja.

Bupati Taput dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Badan Pangan Nasional dan Bulog Pematang Siantar atas kerjasamanya hingga terselenggaranya Pasar Murah Di Tarutung,gelaran Pasar Murah akan diadakan di tiap kecamatan se kabupaten Tapanuli Utara.
Untuk kecamatan Tarutung Pasar Murah akan dilaksanakan kembali tanggal 23 dan 24 Desember 2022.

Kepada petugas dari TNI/Polri,Nikson meminta agar melakukan pengawasan ketat pelaksanaan agar tepat sasaran dan tidak dimasuki oleh oknum oknum yang ingin menguntungkan diri sendiri.

Tak lupa,Nikson Nababan mengucapkan selamat Hari Natal dan jelang Tahun Baru kepada masyarakat yang hadir.

Pantauan Media ini di lokasi,masyarakat yang hadir begitu senang dan merasa terbantu harga dibawah Pasar.

G-BOBLUIS

 

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *