Bupati Nikson Nababan Nobar World Cup 2022 Bersama Masyarakat Desa Simardangiang Kecamatan Pahae Julu.

Bupati Nikson Nababan Nobar World Cup 2022 Bersama Masyarakat Desa Simardangiang Kecamatan Pahae Julu.
SHARE
233 views

Taput.tapanuli.gooselaco.id

Bupati Tap.Utara Drs.Nikson Nababan.M.si kunjungi Desa Simardangiang kecamatan Pahae julu Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara dalam rangka Kunjungan Kerja dan mengikuti Prosesi Parung Parung atau tradisi Doa memberangkatkan petani Kemenyan (Laki-laki) oleh tokoh Adat/Masyarakat dan pihak perempuan/istri/ibu menuju hutan/ ladang kemenyan untuk mengambil hasil, Senin 28 November 2022.

Bupati Nikson Nababan yang didampingi sejumlah OPD,Ketua DPRD Taput Arifin Rudy Nababan,Anggota DPRD Fraksi PDI-P Jimmy Tambunan dalam kunjungan kerjanya memberikan bantuan buku tulis kepada sejumlah Pelajar yang ada di Desa Simardangiang dan juga memberikan Susu kemasan kepada para Lansia.

Usai acara,Nikson Nababan menyempatkan berdiskusi bersama sejumlah Kepala Desa dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut terkait pembangunan dan kendala/solusi di Desa masing-masing.

Jelang tengah malam,Bupati Nikson Nababan menyempatkan Nonton Bareng ( Nobar) World Cup 2022 antara Brazil VS Swiss bersama masyarakat Desa Simardangiang di halaman Gereja HKBP dusun si Bio Bio Desa Simardangiang.

Dalam momen tersebut,tampak Bupati Nikson Nababan berbaur dekat dengan warga, bercengkrama dan bersenda gurau ditengah api unggun sambil sesekali bersorak saat tim favorit nya menggiring bola dan mencoba membobol gawang lawannya.

Masyarakat Simardangiang begitu antusias dan tampak begitu senang dan gembira dapat di temani Pemimpinnya nonton bareng Piala Dunia Sepakbola.

G-BOBLUIS.

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *