Arifin Rudi Nababan Dilantik Menjabat Ketua DPRD Taput,Anju Tampubolon Gantikan Ir. Poltak Pakpahan.

Arifin Rudi Nababan Dilantik Menjabat Ketua DPRD Taput,Anju Tampubolon Gantikan Ir. Poltak Pakpahan.
SHARE
284 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Ketua Fraksi PDIP-Perjuangan Tapanuli Utara, Arifin Rudi Nababan dilantik menjabat ketua DPRD Taput Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan Almarhum Ir.Poltak Pakpahan.

Rudi Nababan resmi menjabat ketua DPRD Tapanuli Utara dalam Rapat Paripurna DPRD tentang Pengambilan Sumpah /janji Pengganti Ketua DPRD dan Pengganti Antar Warga/PAW anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di Gedung DPRD Taput dan dipimpin wakil ketua DPRD Fatimah Hutabarat, Senin 7 November 2022.

Pelantikan Anju Tampubolon sebagai anggota DPRD PAW .

Acara diawali Pengambilan Sumpah/janji anggota DPRD Pengganti Antar Waktu,Anju Tampubolon yang menggantikan almarhum Ir. Poltak Pakpahan sebagai anggota Dewan yang dibacakan oleh wakil ketua DPRD Reguel Simanjuntak.

Selanjutnya Pengambilan Sumpah/janji Ketua DPRD Arifin Rudi Nababan yang dibacakan oleh ketua Pengadilan Tarutung Hendra Hutabarat, SH. MH.

Ketua DPRD terlantik Rudi Nababan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh yang hadir, dan berjanji dalam kepemimpinannya kedepan akan mengutamakan kepentingan rakyat dan kebersamaan sesama anggota DPRD Taput.

Bupati, sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.Msi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada kedua kader PDI-P yang terlantik dan berpesan kepada keduanya agar mengemban tugas dan amanat sebagai wakil rakyat sesuai Tupoksi dengan mengutamakan kepentingan Rakyat dan Negara.

Foto Bersama Ketua dan Anggota Dewan terlantik bersama Bupati/Wakil Bupati, Forkopimda dan Anggota DPRD.

Acara Pelantikan dihadiri Bupati/Wakil Bupati Taput,OPD,Forkopimda,Tokoh Tokoh dan masyarakat ditutup dengan sesi salam salaman dan ucapan selamat dari anggota Dewan dan seluruh hadirin.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *