Pemkab Simalungun Bantu Korban Gempa Taput 100 Juta Rupiah.

Pemkab Simalungun Bantu Korban Gempa Taput 100 Juta Rupiah.
SHARE
143 views

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Pemerintah Kabupaten Simalungun provinsi Sumatera Utara serahkan bantuan uang tunai sebanyak Rp.100.000.000, -(seratus juta rupiah) kepada korban bencana gempa bumi Tapanuli Utara.

Penyerahan bantuan dilaksanakan di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput,Senin 10 Oktober 2022.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga,SH kepada Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.M.si

Saat penyerahan,Radiapoh Sinaga menyampaikan bahwa bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Pemkab Simalungun atas musibah Gempa Bumi yang terjadi di Tapanuli Utara.

“Sebagai daerah satu kawasan Danau Toba kita harus saling membantu,Sebagai Bupati yang mewakili masyarakat Simalungun,saya menyampaikan turut ber empati atas musibah tersebut,bantuan yang kami sampaikan hari ini kiranya jangan dilihat dari jumlahnya,semoga Tapanuli Utara kembali pulih sepenuhnya” ujarnya.

Bupati Tapanuli Utara dan Bupati Simalungun.

Radiapoh Sinaga memaparkan,sebelumnya telah mengunjungi masyarakat Simalungun yang tinggal di Tapanuli Utara(Khususnya Tarutung )yang turut menjadi korban atau terdampak Gempa,dan menyerahkan bantuan kepada mereka.

“Sebagai Ketua Marga Sinaga(PPTSB) wilayah II kawasan danau Toba,saya telah menyampaikan kepada marga Sinaga,Boru, Bere agar bisa berkontribusi dan mendukung program program pemerintah Tapanuli Utara” Pungkas Radiapoh.

Bupati Taput Nikson Nababan mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Pemkab Simalungun atas sumbangan dan kepeduliannya.

“Secara Pribadi, saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan masyarakat Simalungun,kiranya kita diberikan kesehatan dan kemakmuran oleh Tuhan yang maha esa, khusus kepada Bupati Simalungun kiranya sukses menjalankan tugasnya” ucap Nikson.

Wakil Ketua DPRD Taput Reguel Simanjuntak bersama Sekda Sahat Indra Simaremare Mewakili masyarakat Tapanuli Utara turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Simalungun.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *