Masyarakat Desa Sibalanga Kecamatan Garoga Inginkan Nikson Nababan Jadi Gubsu.

Masyarakat Desa Sibalanga Kecamatan Garoga Inginkan Nikson Nababan Jadi Gubsu.
SHARE
309 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Masyarakat Desa Sibalanga kecamatan Garoga kab.Tapanuli Utara inginkan Bupati Nikson Nababan menjadi Gubernur Sumatera Utara untuk periode berikutnya.

Ungkapan tersebut disampaikan Mangarahon Lubis yang merupakan Tokoh masyarakat Desa Sibalanga ditengah acara kunjungan kerja Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.M.si di desa tersebut,Sabtu 29 Oktober 2022.

Mangarahon Lubis menyampaikan, masyarakat Kecamatan Garoga khususnya Desa Sibalanga sangat menikmati pembangunan di era kepemimpinan Nikson Nababan.

“Saya mewakili masyarakat desa Sibalanga mengucapkan terimakasih kasih banyak atas Pembangunan, bantuan dan perhatian yang sangat luar biasa dari Bapak Bupati,kami merasa bangga hati atas pilihan yang tepat dalam memilih Nikson Nababan menjadi Bupati Taput dua Periode.
Doa,Harapan dan keinginan kami, kiranya Nikson Nababan bisa menjadi Gubernur Sumatera Utara kedepannya, agar kelak bisa melanjutkan pembangunan di Tapanuli Utara ”
Ucap Mangarahon dan disambut tepuk tangan ratusan masyarakat Sibalanga yang turut hadir di halaman kantor Kepala Desa.

Masyarakat Desa Sibalanga memberikan cenderamata Ulos Batak kepada Bupati Taput.

Tak lupa,Mangarahon Lubis secara khusus mengucapkan terimakasih banyak atas prakarsa dan bantuan Bupati Nikson Nababan dalam membangun rumah layak huni untuk warga Desa Sibalanga yaitu keluarga Hadi Simatupang yang selama ini bersama keluarganya menempati gubug reot di perladangan dan mempunyai anak dengan kondisi sakit luka bakar parah,dan telah mendapatkan pengobatan fasilitas dari Pemkab Taput.

Bupati Nikson Nababan dalam arahan dan bimbingannya menyatakan ucapan terimakasih atas dukungan, perhatian dan kepercayaan masyarakat Desa Sibalanga selama hampir 9 tahun menjabat sebagai Bupati.

“Periode saya sebagai Bupati akan berakhir bulan April tahun 2024,selain menjabat Bupati saya juga ketua DPC Partai PDI Perjuangan Taput,untuk langkah berikutnya pastinya ada keputusan atau penghunjukan dari ‘Namboru’ kita yaitu Megawati Sukarnoputri,kemana pun nantinya dijunjung,sebagai orang Partai tetap akan siap.
Namun tiada yang mustahil bagi Tuhan,sekali lagi saya ucapkan terimakasih kasih banyak atas dukungan masyarakat Desa Sibalanga kepada saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua”pungkas Nikson.

Kunjungan kerja di Desa Sibalanga,Bupati turut didampingi Sekda Drs.Indra Simaremare,OPD, Kapolres Taput AKBP.Johanson Sianturi.SIK,Anggota DPRD Taput dari Fraksi PDI-P Arifin Rudi Nababan,Camat Garoga dan Uspika.

G-BOBLUIS

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *