Bupati Taput Terima Bantuan Tali Asih Korban Terdampak Gempa Dari DPD Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Sumut.

Bupati Taput Terima Bantuan Tali Asih Korban Terdampak Gempa Dari DPD Angkatan Muda Sisingamangaraja XII Sumut.
SHARE
133 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tap.Utara Drs.Nikson Nababan.M.si didampingi Kepala BPBD Bonggas Pasaribu dan Kadis Sosial Bahal Simanjuntak menerima bantuan tali kasih dari DPD Angkatan Muda Sisingamangaraja XII ( AMS XII) Sumatera Utara di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Rabu (19/10/2022).

Bantuan diserahkan oleh Ketua DPD Simson Sinambela , para Pengurus DPC AMS XII Kota Medan.

Dalam kesempatan tersebut,Bupati Nikson Nababan mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas bantuan tersebut dan mengapresiasi perhatian khusus Angkatan Muda Sisingamangaraja XII terhadap masyarakat Tapanuli Utara yang sedang terdampak gempa bumi yang terjadi tanggal 1 Oktober 2022 yang lalu hingga saat ini masih terjadi gempa susulan.

“bantuan ini akan segera kami salurkan dan kiranya bisa mengurangi beban saudara kita yang terdampak gempa yang saat ini sangat membutuhkan”ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini saya juga berharap kiranya Ormas, OKP atau organisasi yang lain di Indonesia dapat memberi perhatiannya kepada masyarakat Tapanuli Utara seperti yang dilakukan oleh AMS XII.

“Doa kami masyarakat Taput untuk AMS XII yang sudah datang dan peduli, kiranya selalu dalam perlindungan Tuhan” pungkasnya.

Ketua AMS XII Sumatera Utara Simson Sinambela yang secara khusus datang dari Sumatera Utara dalam sambutannya menyampaikan

“AMS XII turut prihatin atas bencana gempa bumi di Taput ,untuk itulah kami memberikan empati lewat posko karena kami tahu pemerintahlah yg mengetahui penyaluran keperluan masyarakat yg berdampak Gempa,
Adapun bantuan yang diberikan oleh dompet AMS XII peduli adalah sebesar Rp. 50.000.000  “ucap Simson.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *