Polres Tapanuli Utara Berikan Bantuan Sosial Door to Door Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM.

Polres Tapanuli Utara Berikan Bantuan Sosial Door to Door Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM.
SHARE
31 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sianturi SIK. MH bersama PJU Polres Taput memberikan bantuan sosial kepada keluarga yang dinilai betul-betul ber keadaan kurang mampu dari sisi ekonomi dalam mengantisipasi dampak kamtibmas paska kenaikan BBM dan mencegah kelompok rentan terdampak kenaikan BBM.

“Tentunya, kita harus turut merasa perduli dengan apa yang dialami masyarakat dalam menghadapi dampak kenaikan BBM.”ucap Kapolres saat diwawancarai Media ini di ruang kerjanya.

Pemberian bantuan sosial yang dimulai hari ini, Rabu 7 September 2022 diharapkan mampu meminimalisir munculnya potensi gangguan kamtibmas dan mengurangi beban masyarakat dampak kenaikan harga BBM.

Kapolres bersama PJU Polres Taput berikan bantuan sosial kepada Masyarakat.

“Kita turun langsung kelapangan dengan door to door sistem, saat ini kita memberikan bantuan sosial di desa Partali Julu Kecamatan Tarutung, Kegiatan ini turut di ikuti seluruh Kapolsek yang turun langsung ke masyarakat untuk menjalin komunikasi proaktif di tengah masyarakat”lanjutnya.

Kepada seluruh pihak yang memiliki kemampuan,Kapolres mengharapkan untuk turut bekerjasama dalam memberikan bantuan sosial berupa beras atau sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *