Nikson Nababan Buka Turnamen Sepakbola U-15 Antar Desa se Kecamatan Adiankoting Memperebutkan Piala Bupati Taput.

Nikson Nababan Buka Turnamen Sepakbola U-15 Antar Desa se Kecamatan Adiankoting Memperebutkan Piala Bupati Taput.
SHARE
167 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tap.Utara Drs.Nikson Nababan.M.si didampingi Sekda Drs. Indra Simaremare bersama sejumlah OPD,Anggota DPRD dari Fraksi PDI-P,Forkopimca secara resmi membuka turnamen sepakbola remaja usia 15 antar desa se kecamatan Adiankoting kabupaten Tapanuli Utara dalam memperebutkan piala Bupati Taput tahun 2022,Sabtu 17 September 2022 di lapangan sepakbola Adiankoting.

Awal Acara,ketua Panitia Turnamen Sahat Tua Marpaung melaporkan bahwa turnamen diikuti 15 klub dimulai tanggal 17 September – 16 Oktober 2022,sumber dana dari Sponsor yang tidak terikat,partisipasi dari Kepala Desa dan partisipasi dari Pengurus Partai PDI-Perjuangan Kec.Adiankoting.

Bupati Nikson Nababan dalam sambutan dan arahannya menyampaikan agar kegiatan Turnamen sepakbola diagendakan rutin tiap tahunnya.

“Tahun ini kita mengadakan Turnamen Sepakbola antar Kecamatan,kita berharap tim dari kecamatan Adiankoting turut dalam turnamen tersebut,mudah mudahan dengan adanya turnamen U-15 ini dapat menghasilkan bibit bibit pemain yang handal,junjung sportivitas dan selamat bertanding” ucap Bupati.

Selanjutnya, Bupati melakukan tendangan bola pertama tanda dimulainya turnamen perdana antara tim dari desa Adiankoting versus tim dari desa Pancurbatu yang dimenangkan tim Adiankoting dengan skors 2:1.

Sebelumnya, Bupati menyempatkan untuk beramah tamah dengan masyarakat,tokoh dan kepala desa se kecamatan Adiankoting di pasar Balerong Adiankoting koting.

Dalam acara ramah tamah, Bupati menerima beberapa proposal dari beberapa Kepala Desa tentang pembangunan lapangan Sepakbola,pembangunan jembatan dan pengolahan lahan gratis.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *