Gebyar Hari Jadi Taput ke 77, “SLANK” Band Nomor Wahid Indonesia Akan Manggung di Tarutung.

Gebyar Hari Jadi Taput ke 77, “SLANK” Band Nomor Wahid Indonesia Akan Manggung di Tarutung.
SHARE
192 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Kabupaten Tapanuli Utara akan merayakan hari jadinya yang ke-77 pada tgl 5-10/2022.
Dalam perayaan hari jadi yang telah menjadi agenda rutin tahunan, berbagai kegiatan atau perlombaan maupun acara hiburan diadakan oleh pemerintah kabupaten Tapanuli Utara.

Berbeda dari perayaan hari jadi tahun sebelumnya,selain pameran pembangunan tentang hasil bumi yang dilaksanakan selama 1 Minggu, dalam acara hiburan kali ini Pemkab Taput mendatangkan Band nomor wahid(satu) di Indonesia,siapa lagi kalau bukan Band “Slank”.

Band ber genre Rock berusia 38 tahun dengan lagu Hits seperti :Ku tak bisa, Virus, Mawar Merah,Kamu Harus Pulang, Anyer 10 Maret dan lainnya begitu populer dan diminati berbagai usia hingga kini.
Band Slank dengan bayaran termahal di Indonesia tersebut akan hadir dan konser di lapangan Sepakbola Tangsi Taruntung,Rabu 5 Oktober 2022 yang terjadwal dimulai pukul 18:00 hingga selesai.

Band Slank dengan personil Ak jadi Wira Satriaji /Kaka (Vokal), Bimo Setiawan AlmachZumi/Bimbim(Drum), Abdee Negara (Gitar),Mohammad Ridwan Hafiedz(Gitar) dan Ivan Kurniawan Arifin (Bas) yang tampil kali pertama di Tapanuli Utara pastinya dapat disaksikan langsung para Fans Berat yang biasa disebut “Slankers” dari berbagai daerah khususnya di Tapanuli Utara tanpa harus berangkat ke Jakarta atau daerah jauh lainnya.

Konser Band Slank di Tarutung akan menjadi Kado terbesar untuk para pecinta musik di kabupaten Tapanuli Utara.

Selain Hari Jadi Taput dan HUT TNI, 5 Oktober juga bertepatan tanggal kelahiran Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.M.si.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *