Dalam Rangka HKGB ke 70, Bhayangkari Polres Taput Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga.

Dalam Rangka HKGB ke 70, Bhayangkari Polres Taput Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga.
SHARE
34 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Sambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022 ,Bhayangkari Polres Tapanuli Utara yang diketuai Ny.Shinta Johanson Sianturi beserta pengurus cabang gelar acara pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Tarutung, Sipoholon dan Siborong-borong.

Tim Bhayangkari Polres Taput menerapkan pemberian bantuan dengan cara Door to Door System agar tepat sasaran.

Hari ini,Selasa 20 September 2022 kegiatan dilaksanakan di Kecamatan Tarutung, Sipoholon dan Kecamatan Siborongborong, digelar mulai pukul 09.00 WIB,tadi pagi.

Adapun paket bantuan sosial yang disalurkan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula pasir, Mie Instan, dan Susu.

Ketua cabang bhayangkari Polres Taput kepada Media ini mengungkapkan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan salah satu kegiatan dalam memperingati HKGB ke-70 tahun 2022.

“Kita turun langsung kelapangan dengan sistem rumah ke rumah dengan tujuan dapat melihat langsung kondisi keluarga yang akan kita berikan bantuan,sehingga bantuan tersebut akan tepat sasaran,selaku anggota Bhayangkari atau sebagai istri anggota Polri yang turut mendukung kegiatan Kepolisian sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang terhadap Masyarakat “ucap ketua Bhayangkari Polres Taput.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *