Bupati Tapanuli Utara Buka Ujian Seleksi Calon Perangkat Desa Serentak Secara Daring.

Bupati Tapanuli Utara Buka Ujian Seleksi Calon Perangkat Desa Serentak Secara Daring.
SHARE
406 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tap.Utara Drs.Nikson Nababan.M.si membuka resmi ujian seleksi calon perangkat desa se kabupaten Tapanuli Utara yang berjumlah 2078 orang peserta secara Online/Daring ,Jumat 16 September 2022 bertempat di SMP Negeri 3 Hutabarat Tarutung.

SMP 3 Tarutung dipilih menjadi tempat ujian calon Perangkat Desa se kecamatan Tarutung yang berjumlah 228 orang peserta dari 24 desa dan menjadi lokasi pembukaan ujian oleh Bupati Taput.

Dalam arahannya, Bupati Nikson Nababan mengatakan bahwa ujian seleksi ini digelar untuk mengisi formasi jabatan Sekretaris Desa(Sekdes),Kepala urusan(Kaur),Kepala Seksi(Kasi) di pemerintahan desa.

“Dari 2078 peserta, yang akan diterima nantinya ada 488 orang, untuk kecamatan Tarutung dari 228 peserta yang diterima adalah 38 orang,harapan kita untuk semua peserta agar berkompetisi dengan sehat dan jujur, test akademik ini sangat urgent, terutama bagi tim seleksi, saya mohon nanti test akademik ini yang paling urgent untuk menilai tahapan selanjutnya,” ujar Nikson.

Kepada Tim seleksi,Bupati berpesan agar tidak menerima siap atau sogokan,apabila ditemukan akan di beri sangsi tegas.
Kepada peserta yang tidak terpilih,Bupati menghimbau agar jangan berkecil hati dan tetap semangat dan turut dalam membangun desa masing masing.

Dalam pembukaan ujian seleksi calon perangkat desa,Camat Tarutung dan sejumlah OPD turut mendampingi Bupati.

G-BOBLUIS

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *