Walau di Dera Hujan,Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Deklarasi Laskar Mbak Puan Maharani /LAMPU di Tapanuli Utara .

Walau di Dera Hujan,Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Deklarasi Laskar Mbak Puan Maharani /LAMPU di Tapanuli Utara .
SHARE
581 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Pemilihan Presiden Indonesia akan digelar tahun 2024 yang akan datang.
Sosok/ kandidat menuju RI-1 sudah mulai melakukan persiapan.
Salah satunya adalah Dr.(HC) Puan Maharani/ketua DPR-RI yang merupakan putri mantan presiden RI ke -5 dan juga cucu sang Proklamator/Presiden Pertama Republik Indonesia Ir.Soekarno.

Di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, masyarakat pendukung Puan Maharani atau Laskar Mbak Puan Maharani (LAMPU) di deklarasikan, Minggu 28 Agustus 2022 bertempat di lapangan Serba guna Tarutung.

Walaupun dalam kondisi hujan, Deklarasi dihadiri ribuan masyarakat Tapanuli Utara dari 15 kecamatan.
Ketua TP.PKK sekaligus Ketua Dekranasda Taput Satika Simamora, SE, MM yang merupakan sebagai salah satu Perempuan Hebat di Tapanuli Utara hadir untuk menyampaikan aspirasi politiknya.

“Saya berharap kita semua para kaum perempuan yang hadir disini sekarang merupakan Perempuan Hebat,” seru Satika usai menyanyikan sebuah lagu Batak berjudul “Sasada Ho” untuk menghibur massa.

“Tidak perlu muluk-muluk atau tidak harus prestasi serba ‘wah’ untuk disebut sebagai perempuan hebat, yang paling utama adalah kita dicintai anak-anak,suami dan keluarga,dengan menunjukkan kredibilitas sebagai perempuan hebat,mari berkarya dari yang terkecil,Saya sangat bangga, walaupun hujan kita tetap bertahan, artinya kita adalah bagian dari perempuan hebat yang termasuk juga kaum Bapak yang hadir,” katanya

Satika mengungkapkan bahwa Mbak Puan Maharani maju menjadi pemimpin, bukan hanya karena perempuan hebat tapi bisa jadi saluran tempat curhat.

“sebagai perempuan, harus tahu dimana berdiri dan nyamannya dengan siapa,perempuan yang berkeluh kesah secara umum akan lebih baik curhatnya sama perempuan juga,itulah yang akan kita curhatkan ke Mbak Puan, baik UMKM serta apa saja yang dibutuhkan Tapanuli Utara secara luas,mumpung Mbak Puan sekarang memimpin DPR RI,” tambahnya.

Deklarasi ini juga bagian dari penyampaian keinginan warga Taput agar diperhatikan Pemerintah pusat serta didorong antusiasme dan aspirasi yang mengalir dari kalangan masyarakat.

“Saya minta ditabulasi, apa nanti yang akan kita sampaikan saat Mbak Puan yang akan datang awal September ke Taput,yang penting Sada Rohatta Paturehon /satu hati membangun Taput,”pungkasnya yang langsung disambut riuhan ribuan masyarakat.

Di awal Deklarasi,masing- masing orator seperti Alfredo Sihombing, Rudi Zainal Sihombing serta Tulus Simanjuntak membuka track Record Puan Maharani selaku Ketua DPR RI yang pernah menjabat Menko PMK, Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR-RI.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *