Bupati Taput Terima Rombongan dari Kantor Staf Presiden RI di Tarutung.

Bupati Taput Terima Rombongan dari Kantor Staf Presiden RI di Tarutung.
SHARE
388 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tap.Utara Drs.Nikson Nababan.M.si sambut rombongan dari Kantor Staf Presiden RI di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Tarutung,Selasa 30 Agustus 2022.

Rombongan yang dipimpin oleh Deputi II Kantor Staf Presiden RI Abetnego Tarigan bersama dengan Harjono(TA Utama-Eselon I), Sahat M. Lumban raja(TA Madya – Eselon II , Tri Santoso (TA Madya – Eselon II), Imanta Ginting (TA Muda – Eselon III) dan Tim dari Kemendikbud Muni Ika,Rakean Sundayana, Christiawan Adi Nugroho,Yanuar Jatnika, Arif Satria Negara, Tedhy Vrihatnolo, dalam rangka koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, membahas hal yang terkait dengan berbagai persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

Pada kunjungan tersebut,Nikson Nababan memaparkan pembangunan yang telah dan sedang berjalan di kabupaten Taput.

“Untuk Pembangunan,kita tetap fokus untuk Infrastruktur jembatan dan jalan yang telah menjadi prioritas,untuk itu sebagai Bupati Taput saya memohon agar adanya penambahan anggaran di Tapanuli Utara”ucap Nikson.

Kepada Tim Kemendikbud,Nikson Nababan meminta untuk agar dapat memberikan anggaran yang berdampak kepada sekolah sekolah yang butuh perhatian, penambahan kuota PIP (Program Indonesia Pintar) dan KIP (Kartu Indonesia Pintar).

Kepada TIM KSP,Bupati mengharapkan dukungan dan bantuan traktor besar dalam mendukung Program Pengolahan Lahan Gratis yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

“Ditengah keterbatasan anggaran kita tetap fokus pembangunan yang bertujuan memerdekakan desa dan dusun dari keterisoliran,untuk itu anggaran di fokuskan pada Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan” Papar Nikson.

Bupati Taput Serahkan Proposal Pendirian Universitas Tapanuli Raya/UTARA kepada Deputi II Staf Presiden RI

Pada kesempatan yang sama,Nikson Nababan menyerahkan Proposal Pendirian Universitas Negeri Tapanuli Raya (UNTARA) yang diterima Deputi II Staf Presiden RI Abednego Tarigan.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *