Terpilih..Alfonso Situmorang Pimpin PWI Bonapasogit Periode 2022-2025.

Terpilih..Alfonso Situmorang Pimpin PWI Bonapasogit Periode 2022-2025.
SHARE
79 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Konfrensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit dalam rangka pemilihan ketua untuk periode 2022-2025 dilaksanakan di Bhinneka Cafe dan Resto Sipoholon kabupaten Tapanuli Utara, Kamis 14 Juli 2022.

Hasil Keputusan konferensi PWI Bonapasogit secara aklamasi Alfonso Situmorang terpilih sebagai Ketua PWI Bonapasogit meliputi Kabupaten Taput,Toba,Samosir dan Humbahas untuk tiga tahun ke depan.

Setelah Tata tertib konferensi PWI Bonapasogit disepakati oleh peserta rapat,Ketua Bidang OKK PWI Sumut selaku pimpinan sidang Rifky Warisan membacakan point point penting berupa hak dan kewajiban peserta dan point pengambilan keputusan serta struktur dan mekanisme pemilihan ketua maupun pengurus.

Ketua PWI Bonapasogit periode 2022-2025 Alfonso Situmorang dalam sambutannya berjanji melaksanakan tanggung jawab sebagai Ketua PWI Bonapasogit, dan meminta dukungan demi majunya PWI kedepan.

“Saya minta dukungan teman teman untuk membenahi PWI Bonapasogit  untuk lebih baik kedepan,”ucapnya.

Kata sambutan mewakili PWI Sumut Proklamasi Naibaho
“Terpilihnya Alfonso Situmorang merupakan kepercayaan anggota PWI di Bonapasogit terhadap figur Alfonso Situmorang periode 2022-2025, Pemilihan Ketua PWI Bonapasogit berjalan sukses sesuai dengan tata tertib, keputusan Konferensi secara aklamasi memilih Ketua PWI Bonapasogit,”ucapnya.

Secara khusus,Proklamasi Naibaho meminta dan berharap dukungan Pemkab Taput untuk program PWI Bonapasogit kedepan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas perhatian Pemkab Taput terlaksananya konferensi,kedepan diharapkan agar wartawan yang tergabung dalam PWI Bonapasogit agar menjalankan tupoksinya sesuai dengan kode etik Pers,” pintanya.

Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan mengapresiasi terlaksananya konferensi PWI Bonapasogit dan terpilihnya ketua PWI Bonapasogit 2022-2024.

“Saya apresiasi berlangsungnya kegiatan Konferensi dan selamat kepada Ketua PWI Bonapasogit yang terpilih,”ucapnya.

Lanjut,Nikson Nababan meminta dukungan PWI Bonapasogit untuk bersinergi dalam mensukseskan program pembangunan dalam berbagai sektor di Taput.

“Kita harapkan PWI Bonapasogit berjalan sesuai Tupoksinya dan tetap dalam koridor,sebagai mitra saya mengajak PWI Bonapasogit untuk mendukung visi misi program pembangunan di berbagai sektor ” harapnya.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *