Pulang ke Asal…Putri Otonomi Indonesia Kebanggaan Taput Gresita Siahaan Disambut Meriah. 

Pulang ke Asal…Putri Otonomi Indonesia Kebanggaan Taput Gresita Siahaan Disambut Meriah. 
SHARE
379 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Juara Satu Putri Otonomi Indonesia(POI) asal kecamatan Siborong-borong kabupaten Tapanuli Utara Gresita Fenny Yohana Siahaan kembali ke tempat kelahirannya Tapanuli Utara, Selasa 12 Juli 2022.

Tiba di Bandara Internasional Silangit,Gresita bersama rombongan/Panitia POI 2022 disambut oleh Ketua Dekranasda Taput Satika Simamora yang didampingi pimpinan OPD antara lain Kadis Pariwisata Sasma Situmorang,Kepala BPBD Bonggas Pasaribu, Camat Siborong-borong dan beberapa OPD lainnya.

Turun dari pesawat,Gresita dikalungi bunga oleh Satika Simamora yang diiringi musik dan tortor disertai penyerahan cinderamata kepada rombongan.

Dengan arak arakan,ketua Dekranasda Tapanuli Utara beserta rombongan POI berangkat menuju Tarutung sembari memunculkan sosok Gresita dari kendaraan untuk menyapa masyarakat yang ada di Bandara,Pasar Siborong-borong dan kota Tarutung.

Rombongan tiba di Sopo Rakyat rumah dinas Bupati Tapanuli Utara untuk santap malam dan tatap muka/ramah tamah dengan Bupati Nikson Nababan,unsur Forkopimda bersama unsur lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, sang putri kebanggaan Taput menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Tapanuli Utara,terkhusus kepada ketua Dekranasda dan Bupati Taput atas doa dan dukungan yang maksimal sehingga bisa mencapai nomor satu dalam pemilihan Putri Otonomi Indonesia (POI) tahun 2022 yang diikuti perwakilan dari 416 Kabupaten dan 98 Kota yang ada di wilayah Indonesia.

“Puji Tuhan atas karunia-Nya,Sungguh sesuatu yang sangat luar biasa buat diri saya dalam mencapai gelar ini,terimakasih banyak atas doa dan suport nya kepada saya” awal Gresita.

Selanjutnya, Gresita menceritakan pengalamannya dari awal hingga bisa mencapai Juara satu dalam pemilihan Putri Otonomi Indonesia 2022 hingga dihadiahi menjadi Wakil Menteri Dalam Negeri selama satu hari.

Bupati Tapanuli Utara dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Gresita.

“Saya dan seluruh masyarakat Tapanuli Utara sangat senang dan bangga atas prestasi yang di capai Gresita dalam mengharumkan nama daerah Taput,harapan kita kiranya prestasi tersebut bisa ditingkatkan ke level Internasional ” ucap Bupati.

Ditempat yang sama, Ketua Dekranasda Taput Satika Simamora juga menyampaikan ucapan selamat
“Kemenangan Gresita adalah kemenangan kita bersama,yang kiranya dapat memotivasi kaum Milenial di Tapanuli Utara” ujar Satika.

Bupati/Ibu, unsur Forkopimda berikan cenderamata kepada Gresita

Di penghujung acara,Bupati/ibu, unsur Forkopimda dan unsur lainnya memberikan cenderamata berupa kain Ulos Batak kepada Gresita dan rombongan.

Gresita Fenny Yohana Siahaan adalah putri dari Pendeta Benny Siahaan/Mery Tampubolon yang pernah meraih prestasi sebagai Juara 1 Putri Bona Pasogit Tapanuli Utara Tahun 2016,dan merupakan alumni IPB Bogor

G-BOBLUIS.

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *