Keturunan Oppu Djangdjang Barani Hutauruk Ucapkan Terimakasih Atas Responsif dan Kinerja Bupati Nikson Nababan.

Keturunan Oppu Djangdjang Barani Hutauruk Ucapkan Terimakasih Atas Responsif dan Kinerja Bupati Nikson Nababan.
SHARE
265 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Pesta Ulang Tahun dan peresmian Prasasti Oppu.DjangDjang Barani Hutauruk dilaksanakan di Bona pasogit tepatnya di huta Lumban Sundol desa Hutauruk Hasundutan kecamatan Sipoholon kabupaten Tapanuli Utara,Jumat 1 Juli 2022.

Seluruh Pomparan/keturunan maupun Putra/Putri terbaik yang ada di perantauan dan yang ada di Bona Pasogit (daerah asal) turut dalam perayaan yang digelar sekali 5 tahun.

Bupati kabupaten Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan.M.si bersama Forkopimda ditempatkan sebagai Tamu khusus dalam acara tersebut.

Bupati Taput disambut Pomparan Oppu.DjangDjang Barani Hutauruk.

Salah satu putra terbaiknya yaitu Dr.Bonardo Hutauruk dalam sambutannya menyatakan ucapan terimakasih kepada Bupati Tapanuli Utara atas beberapa kordinasi yang telah terealisasi,seperti Jembatan, Alsintan,Bibit Pertanian dan lainnya.

“Terimakasih juga atas kesediaan bapak Bupati menghadiri Pesta kami ini,saya meyakini bapak Bupati akan lebih dicintai masyarakat” ucap Bonardo.

Hal senada juga disampaikan oleh Dr. Jeanny HV Hutauruk. SE. SH.MM.Ak.CA yang mengucapkan rasa terimakasih nya kepada Bupati Taput atas responsifnya.

“Saya sangat terenyuh saat saya bersama wakil ketua DPRD Taput Fatimah Hutabarat berkoordinasi tentang Jembatan di desa kami,Bupati langsung menelpon Kadis PUPR di depan kami,puji Tuhan Jembatan tersebut sudah berdiri, jadi intinya masyarakat tidak salah memilih beliau menjadi Bupati” ujar Jeanny.

Dukung Pendirian Universitas Umum Negeri

Cita cita Bupati dalam pendirian Universitas Umum Negeri Umum di Tapanuli Utara diapresiasi Dr.Jeanny.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi,saya bersama Dr.Bonardo akan bersedia menjadi dosen terbang” pungkasnya.

Dalam sambutannya,Bupati mengucapkan terimakasih atas atensi dan perhatian dari Pomparan/Keturunan Oppu.DjangDjang Hutauruk yang ada di Bona pasogit khususnya yang ada di perantauan terhadap program kerja Bupati Tapanuli Utara.

“Beberapa program saya yang termasuk Pendirian Universitas Umum Negeri di Tapanuli Utara terbentur Regulasi yang bukan wewenang Bupati,dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 saya mencalonkan DPR-RI,untuk itu saya meminta Doa dan Dukungan Saudara agar nantinya saya dapat memperjuangkan cita cita yang tertunda ataupun yang terbentur Regulasi/Moratorium,sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak untuk perhatian nya”tutur Bupati Nikson Nababan.

G-BOBLUIS

 

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *