Diviralkan dan Dilaporkan Istri Kasus KDRT,Ini Klarifikasi Terlapor Briptu Frengky Manullang.

Diviralkan dan Dilaporkan Istri Kasus KDRT,Ini Klarifikasi Terlapor Briptu Frengky Manullang.
SHARE
4,767 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Postingan atau unggahan seorang istri anggota Polisi bernama Sunny boru Sinaga di Media Sosial Facebook tentang perlakuan suaminya yang melakukan Kekerasan Fisik terhadap dirinya telah Viral dan mengundang berbagai tanggapan dari para Netizen.

Berikut unggahan Sunny Sinaga yang disertai Foto Suaminya di Facebook.

Dia lah suami saya bernama FRENKY FRIADY MANULANG. NRP. 96050665 BERTUGAS diPOLSEK PAHAE JULU. DIA seorang BHABINKANTIBNAS DIPOLSEK PAHAE JULU. DIA memegang 9 desa dan 1 kelurahan..
Dia lah yang sering melakukan KDRT kepada saya dan juga ibu nya ikut melakukan KDRT..cukup lama saya sabar dan sabar..bertahan hanya karena memikirkan anak.tapi untuk sekarang TIDAK ADA LAGI KATA MAAF UNTUK MU..!! BIARLAH HUKUM YANG BERBICARA KEPADA MU DAN APA YANG telah kau lakukan. Semoga setimpal dengan semuanya..karena saya sudah bosan mengadu kePOLSEK PAHAE JULU DAN KEPOLRES TAPANULI UTARA..HANYA DAMAI DAMAI BEGITU SAJA..TIDAK PERNAH ADA HITAM DIATAS PUTIH DAN DIA DITINDAK..HANYA MODAL BICARA SAJA MEREKA SEMUA..PADAHAL RASA SAKIT YANG SAYA RASAKAN TERUS GAK SETIMPAL SAMA APA YANG MEREKA KATAKAN..
TERAKHIR SAYA MELAPOR KEPOLRES..DAN JUGA IKUT BAPAK KAPOLSEK PAHAE JULU JUGA PROVOS PAHAE JULU..MALAH MEREKA MARAH MARAH SAMA SAYA DENGAN NADA MEMBENTAK SAYA DAN MENGATAKAN..SELALU MASALAH KALIAN KAYAK ANAL ANAK DAN GAK PERNAH AWAK TENANG TIDUR SAMA ISTRI AWAK. PADAHAL SITUASI SAYA MELAPORKAN KDRT..WAJARKAH SAYA DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU!!! DAN BAPAK KAPOLSEK PAHAE JULU BERKATA. UDAH MAIN SAJA KALIAN BERDUA DAN BERPERANG DIHUKUM..SAMA SAMA MELAPOR DISPKT DAN NAMPAK NANTI SIAPA BENAR DAN SALAH..
JADI SAYA MAINKAN HUKUM…MASA IYA KAMI SAMA SAMA MELAPOR..PADAHAL SAYA YANG diKDRT in..kan lucu!!!
Dimana ada keadilan itu Tuhan..!!! Padahal aku mengadu karena sakit yang ku rasakan..bukan mereka yang tau..apa yang ku rasakan..selama ini.!!! Ijin share temn teman..bantu sunny..mamak s**** dan q**** ini..untuk keadilan kepadaku.

Menanggapi Postingan Istri yang dianggap memalukan dan menyudutkannya, Briptu Frengky Manullang akhirnya buka suara dihadapan puluhan Wartawan saat berada di Mapolres Tapanuli Utara,Selasa 5 Juli 2022.

Frengky Manullang mengatakan bahwa benar saya telah dilaporkan oleh istri saya ke Polsek tempat saya bertugas ( Bhabinkamtibmas di Polsek Pahae Julu) dan ke Polres Tapanuli Utara atas dugaan Penganiayaan/KDRT,dan saya telah diperiksa terkait hal tersebut,tetapi yang dikatakan istriku dalam postingannya di Facebook tidaklah benar.

“Kami menikah sudah 4 tahun dan telah mempunyai 2 orang anak, benar rumah tangga kami sedang cekcok akibat emosinya yang sering meledak ledak tidak terkontrol (seperti orang kesurupan) dengan bertindak memukul diri sendiri dan sering mengucapkan kata kata yang tidak layak kepada saya dan juga kepada ibu saya, bahkan dialah yang sering memukul dan mencakar saya”jelas Frengky.

Persoalan rumah tangga kami yang diviralkan itu terjadi dua tahun yang lalu dan sudah didamaikan oleh pihak keluarga.
Namun perilaku atau emosinya sangat tak lazim.

“Kalau sedang emosi, dia sering memukul dirinya sendiri sampai berbekas,saya telah mencoba membawa dia untuk berobat namun tidak ada perubahan,saya juga sering tidak dibukakan pintu saat mau kembali ke rumah” tuturnya.

Persoalan kembali terulang saat keluargaku mengadakan acara atau pesta adat,istriku melarang saya untuk datang ke acara tersebut dengan berbagai alasan.

Yang Fatalnya saat ibu saya sedang dirawat di ruang ICU Rumah Sakit,saya mengajak dia untuk mengunjungi ibu ke Rumah sakit tapi dia menolak sembari ngomel ngomel,saat saya lagi posisi makan lalu dia memukul saya dengan bantal dan hampir menumpahkan nasi dalam piring, hal tersebut membuat saya emosi hingga melemparkan nasi tersebut ke wajahnya,tambahnya.

“Jujur saya sangat malu,saya dipukul dan diinjak injak hingga meninggalkan bekas,itu terjadi disaksikan beberapa masyarakat, tak kuat tindakannya kadang saya membalas dengan menamparnya, sebenarnya saya sudah tidak tahan lagi, tetapi kami sudah dikaruniai anak dan saya masih menyayangi istri saya,gaji saya sepenuhnya dia yang memegang dan kami masih hidup serumah sampai sekarang”ucap Frengky.

Sesuai pengakuan Sunny adanya penganiayaan yang dilakukan ibu mertua terhadapnya,Frengky mengakui bahwa benar ibunya pernah menampar menantunya ,tetapi itu disebabkan karena adanya kata kata kasar yang tidak pantas diucapkan oleh Sunny, sehingga sang mertua menampar menantunya.

“Saya akan tetap berupaya untuk kembali harmonis,karena masih menyayangi dia” tutupnya.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP. Ronald FC Sipayung. SH.SIK.MH saat dikonfirmasi Media ini tentang hal tersebut mengatakan bahwa benar adanya laporan ke petugas kita.

“Awalnya pasangan tersebut sudah kita pertemukan di Polres,tetapi tidak ada titik temu,lalu kita sarankan Sunny Sinaga agar membuat laporan Pengaduan,dan sudah proses pemeriksaan saksi saksi, saya rasa siapapun yang melakukan tindak pidana sangsi nya adalah Pidana Umum dan Kode Etik”Pungkas Kapolres.

G-BOBLUIS

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *