Bupati Taput Buka Turnamen Sepak Bola Antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Siborong-borong.

Bupati Taput Buka Turnamen Sepak Bola Antar Desa/Kelurahan se-Kecamatan Siborong-borong.
SHARE
147 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Taput Drs.Nikson Nababan.M.si didampingi beberapa OPD dan Uspika secara resmi membuka turnamen sepak bola antar desa/kelurahan se-Kecamatan Siborong-borong untuk memperebutkan Piala Bupati Taput bertempat di lapangan mini Siborong-borong,Sabtu 16 Juli 2022.

Turnamen tersebut disponsori Gerakan anak siborong-borong (Grasi) yang di ketua i Haratu Sihombing,Sekretaris Julkifl Manalu,
Bendahara James Ivan Nababan.

Jumlah peserta yang turut dalam turnamen tersebut berjumlah 21 tim sepak bola dari 20 desa dan 1 kelurahan yang ada Kecamatan Siborong-borong,turnamen dimulai 16 Juli hingga partai Final 25 September 2022.

Dalam sambutan pembukaan Turnamen, Bupati menekankan kepada para peserta/ pemain agar menjunjung tinggi sportifitas.

“Dengan adanya turnamen ini, diharapkan lahir bibit bibit pemain berbakat,2 tahun ini turnamen turnamen sepak bola kita tindakan karena situasi pandemi Covid-19,sebentar lagi akan bergulir turnamen sepak bola antar Klub, mudah mudahan ada Tim dari kecamatan siborong-borong ini yang ikut,demikian sambutan saya dan selamat bertanding “ucap Bupati.

Bentuk dukungan Turnamen ,Bupati Nikson Nababan menyumbangkan 5(lima) juta Rupiah yang diserahkan kepada Panitia dan juga alat olahraga kepada atlit Wushu kecamatan Siborong-borong.

Pertandingan Persahabatan Tim OPD Taput Versus Tim Panitia.

pembukaan turnamen diawali pertandingan persahabatan antara tim OPD Taput Versus Tim Panitia (Grasi) yang berakhir dengan skor 2:1 untuk kemenangan tim Panitia.
Dilanjutkan pertandingan perdana antara klub desa Pohan Tonga Versus Desa Siaro.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *