Bupati Taput Berangkatkan Atlet Karate ASKI Ikuti Kejurnas di Jakarta dan Open Turnamen Adhyaksa di Sibolga.

Bupati Taput Berangkatkan Atlet Karate ASKI Ikuti Kejurnas di Jakarta dan Open Turnamen Adhyaksa di Sibolga.
SHARE
177 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan. M.si didampingi Kadis Pemuda dan Olahraga Taput Marco Panggabean berangkatkan satu orang Atlet dari Akademi Seni Bela Diri Karate Indonesia(ASKI) Taput untuk mengikuti Kejuaraan Nasional/Kejurnas ASKI di Jakarta serta memberangkatkan 26 Atlit Karate untuk mengikuti Open Turnamen Adhyaksa di Sibolga,di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput,Kamis 28 Juli 2022.

Diawal acara, Ketua ASKI Tapanuli Utara Oppo Tua Lumban Tobing dalam laporannya menyampaikan bahwa yang mengikuti Kejurnas Karate ASKI di Gedung OlahRaga Ciracas Jakarta berjumlah satu orang yaitu Verawati Hutabarat yang telah lolos seleksi,dan yang mengikuti Open Turnamen Adhyaksa di kota Sibolga sebanyak 26 Orang.

Ketua Forki Taput Benny Simanjuntak dalam sambutannya mengucapkan selamat bertanding serta menjunjung sportivitas dan semoga kembali membawa Medali demi mengharumkan nama kabupaten Tapanuli Utara.

Bupati Taput Drs.Nikson Nababan.M.si memberikan arahan dan motivasi kepada atlet dari ASLI.

Di penghujung acara,Bupati Nikson Nababan dalam arahan dan sambutannya mengatakan,
Walaupun hanya satu orang,sangatlah Beruntung Verawati Hutabarat bisa mewakili Tapanuli Utara dalam ajang kejuaraan tingkat Nasional,tetap semangat dan mudah mudahan dapat medali emas, yang tentunya akan mengharumkan kabupaten kita.

“saya mengapresiasi dan memotivasi apabila mendapatkan medali,akan kita hargai dengan hadiah yang sepantasnya”ucap Nikson.

Kepada kontingen dari berbagai kelas yang mengikuti Open Turnamen Adhyaksa di kota Sibolga ,Bupati juga memotivasi bahwa yang berhasil membawa pulang medali Emas dihadiahi 1 Juta Rupiah,Medali Perak 500 Ribu Rupiah, medali Perunggu 300 Ribu Rupiah.

“Siapkan mental,pelajari langkah lawan untuk menang dan Selamat bertanding” Tegas Nikson.

Tak luput, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dispora Taput,Forki dan KONI yang masih dapat mengirimkan para Atlet-atlet dari Tapanuli Utara untuk mengikuti Event Event baik skala daerah maupun tingkat Nasional diselah Refocusing Anggaran.

Perwakilan atlet dan perwakilan orang tua atlet mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tapanuli Utara atas dukungan moril maupun materi yang disampaikan kepada para atlet.

Pada sesi foto bersama, Nikson Nababan memberikan uang saku kepada seluruh Atlet.

Acara tersebut turut dihadiri pengurus ASKI Taput, Forki,KONI,OPD terkait dan perwakilan orang tua atlet.

G-BOBLUIS

 

 

 

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *