Aksi Solidaritas Seribu Lilin dan Doa Untuk Brigadir Joshua Hutabarat di Tarutung Dibatalkan.

Aksi Solidaritas Seribu Lilin dan Doa Untuk Brigadir Joshua Hutabarat di Tarutung Dibatalkan.
SHARE
772 views

 

Taput.tapanuli.goosela.co.id

Penembakan hingga menewaskan Brigadir Joshua Hutabarat oleh Bharada E di kediaman Kadiv Propam Polri Verdy Sambo terjadi pada Jum’at 8Juli 2022 dan telah menjadi trending topik di Media Massa maupun Sosial Media.

Menanggapi hal tersebut,Marga Hutabarat di Bona pasogit Tarutung kabupaten Tapanuli Utara hendak melaksanakan Aksi Doa bersama penyalaan 1000 lilin yang hendak digelar hari Minggu 17 Juli 2022 dengan titik Terminal Madya Tarutung hingga Tugu Raja Nabarat jalan Raja Johannes Tarutung.

Namun, kegiatan tersebut dibatalkan karena adanya pertimbangan dan kesepakatan dengan Kepolisian Resor (Polres) Taput.

Ketua Siraja Nabarat Bona pasogit
Musarel Hutabarat didampingi Sekretaris Jetro Parlindungan Hutabarat menjelaskan pembatalan Aksi Solidaritas tersebut berdasarkan pertimbangan bahwa kondisi sekarang masih Pandemi Covid-19.

“Selain karena Pandemi Covid,kita mempercayakan kepada Polri dapat mengungkap Kasus yang menimpa saudara kami dapat dituntaskan”

Kapolres Tapanuli Utara AKBP. Johanson Sianturi.SIK.MH mendatangi Ketua dan tokoh Marga Hutabarat di Bona pasogit Tarutung untuk menyatakan agar mempercayai kinerja Polri dalam mengungkap kasus yang menimpa Brigadir Joshua Hutabarat dan mempertimbangkan kondisi sekarang ini yang masih Pandemi Covid.

“Dengan kesepakatan dan pemakluman ini,saya mengucapkan terimakasih kasih kepada Pengurus dan Pomparan Siraja Nabarat se- Tapanuli Utara”ucap Kapolres

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *