Tim Gabungan Polres Taput-Satpol PP Rajia Cafe Liar dan Tempat Hiburan Malam

Tim Gabungan Polres Taput-Satpol PP Rajia Cafe Liar dan Tempat Hiburan Malam
SHARE
2,327 views

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Tim gabungan Polres Tapanuli Utara dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Taput rajia sejumlah cafe-cafe liar dan tempat hiburan malam /warung remang-remang di sejumlah tempat yang ada di Taput,Sabtu 11 Juni 2022.

Rajia gabungan dipimpin Kasat Narkoba AKP Rajoki Harahap yang dimulai pukul 22.00 wib hingga 01.00 Wib dini hari.

Kapolres Taput AKBP.Ronald FC Sipayung SH. SIK.MH melalui Kasi Humas Aiptu Walpon Baringbing kepada Media ini menjelaskan bahwa tujuan dari rajia gabungan tersebut adalah untuk memeriksa legalitas cafe/warung remang-remang,seperti ijin usaha dan juga memantau pekerja apakah ada yang masih di bawah umur, serta pengawasan terhadap peredaran Narkoba.

“cafe liar dan warung remang remang yang di razia adalah di Terminal Tarutung dan Desa Pancur Napitu Kecamatan Siatas Barita
seperti Cafe Senorita (Sarajevo),Cafe Cantik , Cafe Gadis, Cafe Gabe ,Cafe Butar dan cafe Mak Butet” Jelas Baringbing.

Dari hasil rajia tersebut,tim gabungan tidak menemukan adanya peredaran Narkoba serta pekerja yang masih di bawah umur,
Yang berhasil di amankan tim dari salah satu cafe yaitu Cafe Mak Butet di Pancur Napitu bahwa adanya dua orang perempuan sebagai waiters tanpa kartu identitas atau KTP.
Keduanya berinisial Rahmi ( 25 ) warga Kuala Cangkoe Aceh Utara dan Putri Sari Hutagalung ( 20 ) warga Sibolga telahS di amankan ke kantor Satpol PP untuk di interogasi serta untuk dilakukan pembinaan.

“Semua cafe yang di razia tidak memiliki ijin yang sah dari pemkab Taput,maka dihimbau agar melengkapi ijin terlebih dahulu sebelum beroperasi dan menutup segala usaha yang illegal sebelum ada ijin nya” Pungkas Baringbing.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *