Drs.Nikson Nababan.Msi Terpilih Sebagai Ketua Umum Toga Sihombing,Boru, Bere, Ibebere (Partogi) Taput Periode 2022-2026.

Drs.Nikson Nababan.Msi Terpilih Sebagai Ketua Umum Toga Sihombing,Boru, Bere, Ibebere (Partogi) Taput Periode 2022-2026.
SHARE
246 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Drs.Nikson Nababan.Msi (Bupati Tapanuli Utara) terpilih sebagai ketua umum Toga Sihombing,Boru, Bere,Ibebere (Partogi) se- Kabupaten Tapanuli Utara untuk periode 2022-2026.

Hal tersebut terungkap dalam pelaksanaan Pemilihan Pengurus Toga Sihombing (Partogi) yang dilaksanakan di Sopo Partungkoan Tarutung, Kamis 30 Juni 2022.

Hasil kesepakatan bersama pimpinan Sidang dan pengurus Toga Sihombing di 15 Kecamatan yang ada di kabupaten Tapanuli Utara memutuskan Drs. Nikson Nababan.Msi Sebagai Ketua Umum,Parlin Hutasoit sebagai Sekretaris Umum dan Alamsyah Sihombing sebagai Bendahara Umum Toga Sihombing se-Tapanuli Utara periode 2020 S/D 2026.

Terpilih sebagai ketua umum, Nikson Nababan mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan oleh Toga Sihombing.

“Selain Bupati, tugas saya telah bertambah, mungkin masih ada saudara yang tidak hadir tidak setuju pengangkatan saya sebagai ketua, tetap saya meyakini dan menjadi tugas kita bersama untuk menyatukan Persepsi demi kesatuan kita Toga Sihombing” ucap Nikson.

Toga Sihombing salah satu Marga terbesar suku Batak yang terdiri dari Marga Silaban(Borsak Junjungan),Lumbantoruan (Borsak Sirumonggur), Nababan(Borsak Mengatasi) dan Hutasoit(Borsak Bimbinan) yang masing masing sudah berdiri sendiri dan telah mempunyai Pengurus dan ADRT tersendiri.

“Karena itu kepengurusan di Toga Sihombing juga tersendiri dan tidak merubah kepengurusan atau ADRT di masing-masing Marga Toga Sihombing”Pungkas Nikson mengakhiri.

Pantauan Media di lokasi,banyaknya ucapan selamat berbentuk papan bunga dari beberapa kalangan, seperti dari Kapolres Taput,Marga-Marga dan dari Pejabat Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *