Video Penganiayaan di Tarutung Viral di Medsos,Keterangan Pelaku dan Korban Berbeda.

Video Penganiayaan di Tarutung Viral di Medsos,Keterangan Pelaku dan Korban Berbeda.
SHARE
1,989 views

 

Taput-tapanuli.goosela.co.id

Pasangan suami istri ZP dan DS terduga pelaku penganiayaan yang viral di Tarutung kabupaten Tapanuli Utara resmi dilaporkan korbannya Medina Manullang (34) warga Desa Batu Sigunggung Kecamatan Gunung Sitimber Kabupaten Dairi  ke Polres Taput, Jumat 15 April 2022.

Dalam laporannya,Korban MM menyatakan bahwa kejadian penganiayaan terhadap dirinya terjadi pada Rabu 12 Januari 2022 sekitar pukul 21:00 Wib.
Dalam keterangannya kepada Petugas Kepolisian ,korban MM mengakui bahwa dirinya bekerja di ladang milik ZP dan sekaligus menjaga kedai tuak yang juga milik ZP di komplek Pasar Tarutung.
Saat peristiwa penganiayaan terjadi, Pelaku ZP datang ke kedai tuak bersama istrinya DS dalam keadaan Mabok,lalu terjadi pertengkaran antara Paku dan Korban,Pelaku ZP naik pitam lalu memukul kepala korban MM dengan gembok serta membanting tubuh korban ke lantai lalu menginjak tubuh dan kepalanya,DS(istri ZP) yang saat itu ada di lokasi kejadian turut menginjak kepala korban.

“Beruntung ada yang video kan”ucap MM.

Sebelum di laporkan,pelaku pernah diamankan di Polres Taput.

Kapolres Tapanuli Utara melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing kepada Media ini menyatakan bahwa setelah beredarnya Video tersebut,Petugas dari Polres Taput segera bertindak dengan mengamankan ZP untuk diperiksa dan dimintai keterangan pada 13 April 2021.

“Pengakuan ZP saat diperiksa,bahwa kejadian tersebut terjadi pada bulan Juli 2021,dan usai peristiwa tersebut pelaku dan korban sudah berdamai”ucap Baringbing.

Lanjut Baringbing,karena keberadaan korban saat itu tidak di wilayah Tapanuli Utara,maka ZP kita pulangkan.

“Dengan adanya laporan dari korban,kasus ini akan kita selidiki untuk melanjutkan proses Hukum nya” Pungkasnya.

G-BOBLUIS

Admin Tapanuli.goosela.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *